Follow Us

Tak Bermaksud Merusak Rumah Tangga Rezky Aditya, Wanita Berinisial W Minta Maaf ke Citra Kirana: Kita Sama-sama Seorang Ibu yang Memiliki Anak

Helna Estalansa - Sabtu, 26 Juni 2021 | 09:30
Citra Kirana dan Rezky Aditya
Instagram @thereal_rezkyadhitya

Citra Kirana dan Rezky Aditya

GridHype.ID - Wanita berinisial W dikabarkan telah meminta maaf kepada Citra Kirana.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana yang jauh dari gosip mendadak diterpa kabar miring.

Bagaimana tidak, wanita berinisial W mendadak mengaku sudah memiliki anak dengan Rezky Aditya.

Baca Juga: Rezky Aditya Dituding Punya Anak Diluar Pernikahan dengan Wanita Inisial W, Mantan Kekasih Bongkar Tabiat Suami Citra Kirana : Nggak Kaget

Ia juga mengaku pernah tinggal bersama dengan Rezky Aditya selama dua tahun.

Kini, setelah sang anak berusia 8 tahun, wanita berinisial W itu meminta tanggung-jawab kepada Rezky Aditya agar mau menafkahi putrinya.

Setelah memberikan pengakun yang cukup mengejutkan, wanita berinisial W itu dikabarkan telah meminta maaf kepada Citra Kirana.

Baca Juga: Usai Ngaku Pernah Tinggal Bersama dan Punya Anak dengan Rezky Aditya, Kini Muncul Nama Wenny Ariani yang Diduga sebagai Wanita Berinisial W

Melansir dari Wartakotalive.com, Ferry Aswan, selaku pengacara wanita berinisial W itu mengatakan bahwa kliennya memang meminta maaf ke Citra Kirana.

Namun permintaan maaf yang disampaikan kliennya ke Citra Kirana itu dilakukan atas inisiatif sendiri dan tulus, bukan karena ada tekanan pihak lain.

W menyadari bahwa pengakuannya selama ini bisa saja mengganggu ketenangan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Source : Wartakotalive.com, GridFame.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest