Follow Us

Merasa Anaknya Dihina dan Dilecehkan, Shandy Aulia Pastikan Akan Temui Pelaku: Biar Bisa Bedakan Pertumbuhan Anak Saya dan Monyet Kita Ngobrol ya

Ngesti Sekar Dewi - Jumat, 25 Juni 2021 | 11:15
 Shandy Aulia dan suaminya sepakat untuk membatasi penggunaan gadget pada sang anak, Claire, demi menghindari risiko kecanduan gadget.
Instagram | @missclaireherbowo

Shandy Aulia dan suaminya sepakat untuk membatasi penggunaan gadget pada sang anak, Claire, demi menghindari risiko kecanduan gadget.

Gridhype.id- Artis cantik Shandy Aulia baru-baru ini dibuat geram dengan komentar netizen yang menyebut jika atumbuh kembang putrinya kurang baik.

Claire Herbowo, putri Shandy Aulia dan David Herbowo dihina warganet di media sosial facebook.

Melihat komentar yang berbau hinaan tersebut pun membuat Shandy Aulia mencari identitas netizen tersebut.

Dipantau dari akun media sosial instagram pribadinya, Shandy juga mengajak warrganet tersebut untuk mengobrol dan bertemu langsung dengan dirinya.

Baca Juga: Gegara Konten Tanya Jawabnya, Dokter Anak Sampai Tuding Shandy Aulia Ajak Ibu-ibu Abaikan Berat Badan Bayi, Klarifikasi Sang Artis Justru Tuai Cibiran Netizen

Shandy pun mengunggah potongan gambar berisi komentar berbau hinaan warganet, lewat akun facebook Laura AprilaBakkara.

"Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya… dari hati ke hati… oh ya bu… sampai jumpa di Manado ," tulis Shandy Aulia dalam instagramnya, dikutip Gridhype.id, Jumat (25/6/2021).

Unggahan Shandy Aulia
Tangkapan layar instagram @shandyaulia

Unggahan Shandy Aulia

Wanita berusia 34 tahun itu mengetahui komen tersebut dari penggemarnya yang mengirimkan komentar itu ke Direct Messge (DM) instagram.

"Terima kasih untuk setiap info dan perhatiannya lewat DM yang sudah banyak sekali saya terima," ucapnya.

Ketika meladeni komentar berbau hinaan warvanet yang satu ini, Shandy Aulia sangat geram karena anaknya yang tidak tahu apa-apa sampai harus dibesar-besarkan.

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest