Follow Us

Raffi Ahmad Gelar Acara Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan Nagita Slavina, Netizen Justru Salah Fokus dengan Gaya Ibu Rafathar: Kaya ABG Aja

Dwi Purworahayu - Senin, 21 Juni 2021 | 10:15
Potret Tasyakuran 4 Bulanan Nagita Slavina Dibagikan Oleh Pengasuh Rafathar, Gaya Nagita Slavina Jadi Sorotan: Masih ABG Aja!
instagram.com/pecintaladygigi/

Potret Tasyakuran 4 Bulanan Nagita Slavina Dibagikan Oleh Pengasuh Rafathar, Gaya Nagita Slavina Jadi Sorotan: Masih ABG Aja!

GridHype.ID - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mengadakan acara tasyakuran.

Ya, keluarga Sultan Andara itu menggelar acara pengajian 4 bulan kehamilan Nagita Slavina.

Acara tasyakuran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga turut menghadirkan keluarga besar mereka.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ngaku Punya Cicilan Hingga Miliaran Rupiah Saat Masih Bujangan, Suami Nagita Slavina: Jadi Gue Itu Dulu...

Dalam unggahan akun Instagram @raffinagita1717 pada Minggu (20/6/2021), terlihat kompak potret keluarga kecil Sultan Andara beserta Mama Amy dan Mama Rieta.

Raffi Ahmad juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu mendoakan kesehatan Nagita Slavina dan calon bayinya.

"Terimakasih yang sudah doain di moment 4 bulannya calon adiknya Rafathar yang ada diperut Mama Gigi ... Doain sehat dan lancar sampai nanti kelahiran ya," tulisnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Berulah Lagi, Nyonya Sultan Ngidam Pecel Lele Sampai Angkut Setenda-tendanya ke Rumah Megah Andara

Momen kebahagiaan itu nampaknya tak hanya dirasakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baik Mama Amy maupun Mama Rieta juga mengunggah potret acara tasyakuran 4 bulan kehamilan Nagita Slavina itu.

Mereka juga memanjatkan doa terbaik untuk kesehatan dan kelancaran proses kehamilan hingga persalinan Nagita Slavina nanti.

Source : Instagram

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest