Follow Us

BERITA POPULER: Nadiem Makarim Sebut Rencana Pembelajaran Tatap Muka Kembali Ditunda Hingga Kelakuan Sultan Andara yang Boyong Kayawannya Liburan Mendadak

Ngesti Sekar Dewi - Kamis, 17 Juni 2021 | 09:00
Nadiem Anwar Makarim didapuk menjadi Mendikbud-Ristek
Kompas.com

Nadiem Anwar Makarim didapuk menjadi Mendikbud-Ristek

Gridhype.id- Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud-Ristek) Nadiem Makarim mengatakan adanya kemungkinan penundaan pembelajaran tatap muka di sejumlah daerah.

Dikutip dari Kompas.com (15/6/2021), hal itu diungkapkan Nadiem pada rapat kerja dengan Komisi X DPR RI pada Selasa (15/6/2021).

Hingga, baru-baru ini melalui kanal Youtube Rans Entertainment, Nagita Slavina tampak merengek ingin menonton sebuhah film di bioskop.

Tak dapat memenuhi keinginan sang istri lantaran kesibukannya, Raffi Ahmad rupanya selalu punya cara menyelesaikan masalah.

Berita populer Gridhype.id, Kamis 17 Juni 2021, Nadiem Makarim Sebut Rencana Pembelajaran Tatap Muka Kembali Ditunda Hingga Kelakuan Sultan Andara yang Boyong Kayawannya Liburan Mendadak

1. PPKM Kembali Diberlakukan, Nadiem Makarim Ungkap Kemungkinan Pembelajaran Tatap Muka Bulan Depan Ditunda

Menanggapi kasus Covid-19 di Indonesia kembali naik usai libur lebaran 2021, pemerintah kembali menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro.

Hal tersebut berpengaruh bagi rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas yang direncananya bakal dilakukan pada Juli 2021 mendatang.

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud-Ristek) Nadiem Makarim mengatakan adanya kemungkinan penundaan pembelajaran tatap muka di sejumlah daerah.

Dikutip dari Kompas.com (15/6/2021), hal itu diungkapkan Nadiem pada rapat kerja dengan Komisi X DPR RI pada Selasa (15/6/2021).

“Ada kemungkinan di dalam PPKM tersebut, berarti tidak bisa tatap muka terbatas. Tapi itu adalah suatu keharusan yang dialami semua sektor dalam dua minggu itu ada pembatasan,” ujar Nadiem.

Source : Gridhype.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest