Follow Us

Selama ini Diam, Raffi Ahmad Akhirnya buka Suara Terkait Penunjukkan Nagita Slavina Sebagai Duta PON XX: Kita Bukan Duta, Kita Ikon

Dwi Purworahayu - Sabtu, 05 Juni 2021 | 12:15
Arie Kriting bandingkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dengan ikon Asian Games 2018
IG Rans Entertainmnet

Arie Kriting bandingkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dengan ikon Asian Games 2018

GridHype.ID - Kabar diangkatnya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai Duta PON XX Papua belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat netizen.

Bahkan, komika Arie Kriting turut berkomentar atas penunjukan Nagita Slavina yang disebutnya sebagai Duta PON XX Papua.

Menurutnya, dengan Nagita Slavina diangkat sebagai Duta PON XX Papua akan mendorong terjadinya Cultural Appropriation.

Baca Juga: Nagita SLavina Pakai Kaos Bergambar Kucing Seharga Rp 5 Juta, Bikin Netizen Melongo : Ya Allah Kaos Doang Segitu

Suami Indah Permatasari itu juga meminta pemerintah untuk sebaiknya memilih perempuan asli Papua sebagai representasi di ajang sekelas PON.

Hal tersebut ia sampaikan dalam postingan Instagram yang telah diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (2/6/2021).

"Penunjukkan Nagita Slavina sebagai Duta PON XX Papua ini memang akhirnya dapat mendorong terjadinya Cultural Appropriation," tulis Arie Kriting.

"Seharusnya sosok perempuan Papua, direpresentasikan langsung oleh perempuan Papua," sambungnya.

Ramai diperbincangkan publik, Raffi Ahmad pun akhirnya buka suara.

Baca Juga: Jadi Suami Siaga yang Bakal Turuti Kemauan Nagita Slavina Selama Hamil, Raffi Ahmad Mendadak Meradang Gara-gara Keinginan Sang Istri Nyeleneh : Itu kan Mahal

Melansir kompas.com, ayah Rafathar itu menegaskan bahwa dirinya dan Nagita Slavina bukan duta seperti yang sebelumnya dikritik oleh komika Arie Kriting.

"Kita bukan duta, kita ikon. Mungkin itu ada missed communication aja. Kita ikon, dutanya Boaz Solossa," kata Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021).

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest