Follow Us

Bak Petir Menyambar, Anak Aa Gym Bongkar Perlakuan Buruk Sang Ayah pada Teh Ninih: 15 Tahun Belum Cukup untuk Menyiksamu

Helna Estalansa - Jumat, 04 Juni 2021 | 19:45
Aa Gym dan Teh Ninih
dok. Adrie/Tabloid NOVA

Aa Gym dan Teh Ninih

GridHype.ID - Sebelumnya, publik sempat digemparkan dengan kabar poligami yang dilakukan mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje.

Kabar Uje poligami ini pertama kali diungkap sang istri, Umi Pipik saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Venna Melinda.

Kini, publik kembali dihebohkan dengan perangai buruk pemuka agama, Aa Gym yang mendadak dibongkar oleh putranya sendiri.

Ya, selama 15 tahun putra Aa Gym, Muhammad Ghaza rupanya sudah menyimpan rapat-rapat seorang diri tabiat asli sang ayah.

Baca Juga: Belum Reda Gonjang-ganjing Rumah Tangga Aa Gym, Anaknya Kuliti Habis Perlakuan Sang Ayah pada Teh Ninih sampai Sebut 15 Tahun Belum Cukup Sakiti Ibunya

Usai 15 tahun disimpan rapat-rapat seorang diri, Muhammad Ghaza tak segan bongkar perlakuan buruk sang ayah pada ibunya, Teh Ninih.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih tengah menjadi sorotan publik.

Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu Aa Gym telah mengajukan gugatan cerai untuk Teh Ninih ke Pengadilan Agama Bandung.

Namun secara tiba-tiba gugatan cerai kepada Teh Ninih yang sudah diajukan ke Pengadilan Agama Bandung kemudian ditarik kembali oleh Aa Gym.

Baca Juga: Sudah Jatuh Talak 3, Aa Gym Justru Batal Ceraikan Sang Istri, Pihak Teh Ninih Justru Bingung Majelis Hakim Kebulkan Permintaan Sang Pendakwa

Tampaknya hal itu pula yang membuat publik penasaran mengenai rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih saat ini.

Usai Aa Gym mencabut gugatan cerainya, kini sikap sang pendakwah satu persatu mulai terbongkar ke publik.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular