Follow Us

Sampai Hubungi Jerome Polin di Jepang Untuk Turuti Ngidam Uniknya, Begini Ulah Nagita Slavina Demi Sang Jabang Bayi

Puspita Rahayu - Sabtu, 22 Mei 2021 | 16:30
Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita17171

Nagita Slavina

GridHype.id- Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membawa cerita tak biasa bagi netizen.

Tengah menanti anak kedua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa melakukan apapun untuk penuhi keinginan sang jabang bayi.

Seperti terlaihat dari keseharian mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digadang-gadang sebagai Sultan Andara itu punya banyak cerita terkait ngidam yang dialami.

Baru-baru ini melalui unggahan di kanal youtube RANS Entertainment, Nagita Slavina alias Gigi terang-terangan memamerkan ngidamnya yang sulit untuk dipenuhi.

Baca Juga: Gandeng Ibu Hamil Fenomenal Ini, Manajer WeTV Ungkap Alasan Pilih Nagita Slavina Jadi Pengisi Acara Dapur Sosialita

Setelah ngidam makan seafood pinggir jalan dan terpenuhi dengan diangkutnya pedagang beserta tendanya, kini dirinya menginginkan makanan Jepang langsung dari asalnya.

Mengaku tak tahan sampai kerongkongan, Nagita yang kini tengah hamil muda harus putar otak untuk dapat memenuhi keinginannya tersebut.

Tak habis ide yang muncul, meskipun tak dapat menikmati langsung makanan yang dimaksud, Gigi justru lakukan panggilan video dengan Jerome Polin.

Jerome Polin dikenal sebagai mahasiswa Indonesia yang tengah menjalankan studinya di Jepang.

Baca Juga: Mengaku Tak Biasakan Diri dengan Istilah Ngidam, Begini Perbedaan yang Dirasakan Nagita Slavina di Kehamilannya yang Kedua

Saling kenal dan justru penah berjumpa saat di Jepang, Gigi memanfaatkan hal tersebut untuk mengatasi ngidamnya kali ini.

Source : Rans Entertainment YouTube Channel

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest