Follow Us

Mengaku Tak Biasakan Diri dengan Istilah Ngidam, Begini Perbedaan yang Dirasakan Nagita Slavina di Kehamilannya yang Kedua

Puspita Rahayu - Kamis, 20 Mei 2021 | 07:30
Nagita Slavina
instagram.com/raffinagita1717

Nagita Slavina

GridHype.ID- Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang dikenal sebagai keluarga Sultan Andara kini sedang terus menerus membagikan kebahagiaan mereka terkait kehadiran anak kedua.

Setelah menunggu lima tahun dan sempat mengalami keguguran, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya diberi tanggung jawab untuk merawat anak lagi.

Keinginan Rafathar untuk memiliki adik sudah dan sedang diwujudkan melalui Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Pada kehamilan kedua ini, Nagita Slavina alias Gigi membagikan cerita mengenai apa yang dirasakannya.

Berbeda saat hamil Rafathar, Gigi kini mengaku lebih mudah lelah dan sensitif.

Baca Juga: Masih Jadi Teka-teki Jenis Kelamin Anak Kedua, Nagita Slavina Bakal Siapkan Gender Reveal Party: Nanti Kalian Kasih Surprise ke Aku!

Hal itu dibuktikan dari beberapa tayangan yang menunjukkan pengakuan Gigi dan beberapa peristiwa yang secara tidak langsung mengiyakan perubahannya tersebut.

Melalui kanal YouTube NizNaz, Nagita mengakui hal tersebut.

“Lebih males, lebih cape, lebih ngantuk, lebih sedih.” Ujar Gigi.

Entah memang kebiasaan atau justru bawaan hormon, dirinya juga sering kedapatan bersikap sewot pada beberapa kesempatan.

Seperti halnya saat membawakan acara masak yang menjadikannya host, Nagita sempat memarahi kedua bintang tamu yang datang lantaran membuat acaranya tampak kisruh.

Source : Rans Entertainment YouTube Channel, Youtube.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest