Follow Us

Gurita Bisnisnya Hasilkan Pundi-pundi Rupiah Fantastis, Raffi Ahmad Dibuat Syok Tak Tahu Menahu Usaha Nagita Slavina di Bidang Hijab Bernilai Rp 10 Miliar

Nabila Nurul Chasanati - Jumat, 21 Mei 2021 | 16:00
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
dok.Instagram @raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHype.ID - Kehidupan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina acapkali menuai sorotan publik.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hanya tenar di industri hiburan.

Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga kompak membangun bisnis.

Baca Juga: Harta Duniawinya bak Tak Habis-habis, Raffi Ahmad Sampai Ditodong Pertolongan oleh Sule untuk Beli Tanahnya di Bogor Seluas 1,7 Hektar

Dilansir dari Kontan.co.id, artis sekaligus pembawa acara dan influencer ini tercatat menjadi youtuber Indonesia paling tajir tahun ini.

Berdasarkan data Social Blade, Jumat (14/5), Raffi Ahmad lewat akun Rans Entertainment menjadi Youtuber Indonesia dengan jumlah penghasilan tertinggi, yakni di rentang US$ 45.400 - US$ 726.800 per bulan. Jumlah itu setara Rp 649,22 juta - Rp 10,39 miliar (kurs Rp 14.300 per dollar AS).

Sultan Andara menggeser dominasi "artis" youtube lainnya seperti Deddy Corbuzier, Baim Wong, Atta Halilintar dan Ria Ricis.

Baca Juga: Nikita Mirzani Digadang-gadang Bakal Gelar Pesta Pernikahan 7 Hari 7 Malam, Pantas Isi Bankas Nyai Sukses Bikin Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Auto Melongo

Tampaknya wajar apabila suami Nagita Slavina ini menduduki posisi puncak youtuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi. Lihat saja, jumlah subscribers akun Rans Entertainment cukup banyak. Hingga Jumat (14/5), Raffi Ahmad sudah mengumpulkan 20,5 juta subscribers.

Bukan hanya dunia hiburan dan entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengembangkan sayapnya di berbagai lini, termasuk beragam bisnis dan investasi.

Contohnya, pada tahun ini Raffi Ahmad berkongsi dengan pengusaha muda dan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim mengakuisisi klub sepakbola Cilegon United.

Baca Juga: Tanpa Ada Angin dan Hujan, Denny Darko Sarankan ke Nagita Slavina untuk Pisah Rumah dengan Raffi Ahmad Selama Hamil, Kenapa?

Source : Grid.ID, kontan.co.id

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest