Follow Us

BERITA POPULER: Turuti Kemauan Atta Halilintar, Aurel Mantap Kenakan Hijab Hingga Verrell Bramasta yang Dicap Tebar Pesona Usai Asik Berjoget dengan Ranty Maria

Ngesti Sekar Dewi - Rabu, 05 Mei 2021 | 08:30
Kumpulan Berita Populer Gridhype.id, Rabu (5/5/2021)
Kolase Gridhype.id

Kumpulan Berita Populer Gridhype.id, Rabu (5/5/2021)

Gridhype.id- Sudah sebulan menyandang status sebagai istri Atta Halilintar, kehidupan Aurel Hermansyah diakui berbeda dari sebelumnya.

Hal ini diakui Aurel Hermansyah saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Putri sulung Anang dan Krisdayanti ini mengungkap bahwa ia kini berusaha menjadi istri yang selalu menuruti kemauan sang suami.

Hingga, Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko atau lebih dikenal dengan Verrell Bramasta memang sering dielu-elukan warganet karena ketampanan dan kemahirannya bermain peran.

Putra dari Vena Melinda tersebut kini tengah beradu peran dengan Ranty Maria di sebuah sinetron berjudul Putri untuk Pengeran.

Ranty Maria dan Verrell Bramasta tampak sangat serasi memerankan perannya masing-masing, bahkan keduanya pun terlihat dekat di dunia nyata.

Berita populer Gridhype.id, Rabu (5/5/2021) Turuti Kemauan Atta Halilintar, Aurel Mantap Kenakan Hijab Hingga Verrell Bramasta yang Dicap Tebar Pesona Usai Asik Berjoget dengan Ranty Maria

1. Turuti Kemauan Sang Suami? Aurel Hermansyah Kini Mantap Kenakan Jilbab, Atta Halilintar: Aku Bahagia Banget Dia Hijab

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar adu mulut saat syuting
YouTube Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar adu mulut saat syuting

Saat ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menikmati peran barunya sebagai pasangan suami istri.

Usai resmi dipinang Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengaku kehidupannya kini telah berubah.

Ya, sudah sebulan menyandang status sebagai istri Atta Halilintar, kehidupan Aurel Hermansyah diakui berbeda dari sebelumnya.

Source : Gridhype.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest