Follow Us

Saksikan Langsung Penampilan Spektakuler Sang Mantan Istri di Atas Panggung, Reaksi Anang Hermansyah Jadi Sorotan Sampai Kenang Perjuangan Karier Krisdayanti: Enggak Gampang Jadi Seorang Diva

Dwi Purworahayu - Rabu, 28 April 2021 | 14:45
Krisdayanti tampil di panggung Indonesian Idol, ekspresi Anang disorot.
YouTube Indonesian Idol

Krisdayanti tampil di panggung Indonesian Idol, ekspresi Anang disorot.

GridHype.ID - Jadi legenda tersendiri, panggung Indonesian Idol Spesial Season Result & Reunion pada Senin (26/4/2021) memang menyita perhatian publik.

Pasalnya, banyak artis yang berkumpul dalam panggung ajang pencarian bakat bergengsi itu.

Tak ketinggalan juga sang Diva Indonesia Krisdayanti turut menyemarakkan panggung Indonesian Idol malam itu.

Baca Juga: Dicibir Netizen Lantaran Dada Kendur, Yuni Shara Sukses Bikin Kicep Netizen dengan Pernyataan Menohok Ini

Melansir kompas.tv, reaksi Anang Hermansyah pun menjadi sorotan saat menyaksikan penampilan duet epik antara Krisdayanti dan Melisa Hartanto.

Kompak mengenakan dress hitam, Krisdayanti dan Melisa menyanyikan dua lagu berjudul Mencintaimu dan Cobalah Untuk Setia.

Penampilan epik keduanya pun mendapat banyak pujian dari para juri Indonesian Idol, seperti Maia, Judika, dan Ari Lasso yang ikut bernyanyi.

Baca Juga: Kehidupannya Sarat akan Kemewahan Duniawi hingga Masuk Daftar Orang Terkaya, Pesona Wajah Krisdayanti yang Manglingi Makin Tirus dan Kurus!

Sementara itu, mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah tetap duduk di kursi jurinya dan terlihat menikmati penampilan KD dan Melisa.

Kerap tersorot kamera, Anang Hermansyah beberapa kali kedapatan menyunggingkan senyumnya seolah terkesan dengan penampilan KD.

Maia Estianty juga sempat merekam penampilan Krisdayanti dan Melisa dan mengarahkan ponselnya ke arah Anang yang senyum-senyum melihat Krisdayanti bernyanyi.

Source : Kompas.tv, GridStar.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest