Follow Us

Bikin Heboh, Begini Reaksi Anang Hermansyah saat Saksikan Penampilan Krisdayanti di Panggung Indonesian Idol, Ari Lasso: Bagaimana Mas Anang?

Helna Estalansa - Rabu, 28 April 2021 | 12:00
Anang dan Krisdayanti.
Instagram

Anang dan Krisdayanti.

GridHype.ID - Belum lama ini, pertemuan Anang Hermansyah dan Kridayanti kembali mencuri perhatian publik

Hal ini terlihat saat Krisdayanti menjadi bintang tamu di acara spesial Result & Reunion Indonesian Idol.

Dalam acara tersebut, Krisdayanti diketahui menjadi rekan duet para finalis Indonesian Idol.

Baca Juga: Kehidupannya Sarat akan Kemewahan Duniawi hingga Masuk Daftar Orang Terkaya, Pesona Wajah Krisdayanti yang Manglingi Makin Tirus dan Kurus!

Salah satu yang menarik perhatian yakni, saat Krisdayanti tampil bersama dengan Melisa menyanyikan lagu Mencintaimu dan Cobalah Untuk Setia.

Usai penampilan tersebut, ekspresi Anang Hermansyah mendadak jadi sorotan.

Anang Hermansyah tampak terdiam dan terlihat salah tingkah di meja juri Indonesian Idol saat mantan istrinya.

Baca Juga: Julukan Ratu Impersonate Bak Mendarah Daging, Rina Nose Sukses Bikin Pangling Netizen Gegara Tirukan Krisdayanti, Totalitas Poles Wajahnya hingga Kenakan Gaun Merah Mentereng ala Sang Diva

Ia terlihat kikuk saat para juri lainnya, terutama Maia Estianty, mengarahkan kamera ponselnya untuk merekam ekspresinya saat sang mantan menyanyi di hadapannya.

Ketika empat juri, yakni Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, dan Rossa berdiri memberikan tepuk tanganya untuk penampilannya yang menunjukkan kelas diva, Anang memilih tetap duduk di mejanya dan diam.

Melihat aksinya, para juri kembali menggodanya.

Baca Juga: Mirip Parah! Pulas Wajahnya Tiru Krisdayanti, Rina Nose Sukses Bikin Netizen Terpengarah dengan Kemiripannya dengan Sang Diva

Source : Tribunnews.com

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest