Follow Us

Bak Jilat Ludah Sendiri, Omma Hetty yang sempat Berkoar Tentang Perceraian Cucunya Sebut Kemungkinan Nathalie Holscher Rujuk dengan Sule

Silmi Nur Aziza - Senin, 26 April 2021 | 14:45
Sule, Nathalie Holscher dan Oma Hetty
Instagram @ferdinan_sule dan YouTube Intens Investigasi

Sule, Nathalie Holscher dan Oma Hetty

GridHype.ID - Nenek Nathalie Holscher memang sempat berbicara buruk tentang sosok Sule.

Namun belakangan, sosok Hetty Holscher tampak melunak pada suami sang cucu.

Di tengah kemelut rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, pihak keluarga Nathalie membongkar beberapa fakta mengejutkan.

Seperti yang kita tahu, Hetty Holscher sebelumnya menyebut perlakuan Sule adalah sebab Nathalie Holscher keluar dari rumah itu.

Baca Juga: Kemelut Rumah Tangga Makin Menjadi, Mbak You Terawang Nasib Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher: Waktu Itu Ketemu dan Saya Melihat Ada Sesuatu yang Tidak Beres

Oma Hetty mengungkap bahwa Nathalie tersiksa berada di kediaman Sule.

Penuh keyakinan, Oma Hetty bahkan menyebut tak ada gunanya rumah tangga cucunya dipertahankan.

"Cucuku tersiksa. Saya juga tidak mau cucu saya diperlakukan tidak baik. Memangnya cucu saya sampah?” tegas Hetty, melansir dari Youtube Cumi Cumi via TribunSeleb.com.

"Saya rasa sudah close itu. Dia (Nathalie) bilang, 'mami ajuin lawyer kita, untuk cerai’. Dan ini saya rasa nggak usah dipertahankan lagi, buat apa?" kata dia.

Baca Juga: Kisruh Rumah Tangga Sule dan Nathalie Tak Kunjung Usai, Mbak You Sebut Ada Pihak Ketiga yang Ikut Campur: Jadi Agak Kacau

Kini, di tengah duel sengit yang membuat Hetty dan paman Nathalie, Rudy Holscher menggebu-gebu, justru muncul kabar kehamilan istri Sule.

Melalui akun Youtube Sunah Official, Nathalie Holscher umumkan kehamilannya yang tengah menginjak 5 minggu.

Source : Tribunseleb, Sosok.id

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest