Kemelut Rumah Tangga Makin Menjadi, Mbak You Terawang Nasib Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher: Waktu Itu Ketemu dan Saya Melihat Ada Sesuatu yang Tidak Beres

Senin, 26 April 2021 | 10:45
Kolase Instagram @mbakyou17 dan @nathalieholscher

Banyak Pihak Campuri Prahara Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Pisah Ranjang, Mbak You Beri Peringatan Keras: Hati-hati, Ini Akan Bikin Semuanya Jadi Berubah!

GridHype.ID -Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher memang tengah menjadi buah bibir masyarakat.

Seolah selalu ada hal baru untuk dikulik, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher masih menyita perhatian netizen.

Parahnya, makin banyak hal yang diungkap tentang rumah tangga keduanya setelah dikabarkan sedang bermasalah.

Melansir GriFame, Denny Darko sempat mengungkap bahwa permasalahan ini hanya disebabkan karena perubahan emosi Nathalie Holscher yang sedang hamil.

Baca Juga: Kehamilan Nathalie Holscher Sempat Diragukan, Sosok Ini Sebut Bukan Settingan: Dia Ingin Menyepi Dahulu

Seolah enggan mau kalah dari Denny Darko, Mbak You juga punya terawangan soal rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Tak tanggung-tanggung, Mbak You malah berani sebut Nathalie Holscher adalah orang yang aneh.

Hal itu diungkapkan oleh Mbak You melalui YouTube KH INFOTAINMENT yang tayang pada Minggu, (25/4/2021).

Lewat video tersebut, Mbak You mengungkap hasil terawangannya tentang rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Pernikahan Baru Seumur Jagung Berada di Ambang Kehancuran, Diam-diam Nathalie Holscher Siapkan 4 Pengacara Untuk Muluskan Proses Perceraian, Pendakwah Ini Beberkan Hukum Istri Gugat Cerai Suami

Sang peramal kejwen mengatakan bahwa ia mengenal Nathalie Holscher sejak lama dan sudah tahu sifatnya.

"Saya tahu Nathalie walaupun jarang berkomunikasi, dia tipikal orang yang agak nyeleneh (aneh), tapi dia kalau sudah sakit ya sakit, dia bukan tipe orang yang pintar menyembunyikan sesuatu, dia apa adanya setahu saya," ucap Mbak You.

Bahkan nih, Mbak You mengungkap bahwa ada berbagai masalah dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

"Dalam masalah ini waktu itu ketemu dan saya melihat ada sesuatu yang tidak beres, jadi saya tanya dan dia menjawab dan di situ memang ada berbagai permasalahan tapi dia berusaha untuk membangkitkan semangatnya," ujar Mbak You.

Baca Juga: Paman Nathalie Holscher Layangkan Tudingan pada Sule yang Gunakan Ilmu Hitam, Ahli Tarot Ini Pasang Badan dan Beberkan Fakta Mencengangkan

Dalam terawangannya, Mbak You mengungkap bahwa ada beberapa pihak yang mencoba untuk mencampuri urusan rumah tangga mereka hingga menjadi seperti ini.

"Seperti ada jarak antara kang Sule sama Nathalie, jadi ada beberapa pihak yang berusaha untuk mencampuri rumah tangga mereka ada juga yang kesannya menekan Nathalie juga dan dia jadi tidak nyaman," tutur Mbak You.

Mbak You menghormati keputusan Nathalie Holscher dan Sule untuk tidak memberi tahu masalah apa yang sedang mereka hadapi.

"Walaupun ada bahasa yang maaf bukan untuk konsumsi publik ada beberapa bahasa tapi ini tidak untuk saya bicarakan di sini tapi cukup tahu bahwa apa yang dikeluhkan Nathalie dan sekarang menjadi suatu masalah ini tidak jauh dari kemarin yang dia beritakan," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Curhat di Media Sosial Sedang Tak Akur dengan Sule Sampai Dibela Sang Nenek, Nathalie Holscher Mendadak Sampaikan Permintaan Maaf untuk Keluarga, Netizen Geram: Ya Kan Elu yang Mulai

YouTube/KH INFOTAINMENT

Mbak You sebut Nathalie Holscher adalah orang yang aneh

Mbak You mengungkap bahwa ia tidak melihat adanya wanita idaman lain dari Sule hingga mengatakan sang komedian ini setia dengan Nathalie Holscher.

"Selama saya lihat sih kang Sule ini cuma Nathalie aja, udah satu ya satu aja, tapi di sini ada pihak ketiga yang ikut campur urusan keluarga mereka dan bikin satu sama lain tidak nyaman takutnya suasana hati tidak baik dan kacau balau," pungkas Mbak You.

Wah, bagaimana menurutmu?(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : YouTube, gridfame

Baca Lainnya