Follow Us

Polemiknya Tak Tentu Arah, Desiree Tarigan Laporkan Hotma Sitompul ke Perhimpunan Advokat Nasional, Hotman Paris Sarankan Mediasi

Nabila N C - Senin, 19 April 2021 | 10:45
Hotma Sitompoel, Desiree Tarigan dan Hotman Paris
Instagram @mamitok dan @hotmanparisofficial

Hotma Sitompoel, Desiree Tarigan dan Hotman Paris

GridHype.ID - Gonjang ganjing rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tak tentu arah.

Perseteruan antara ibunda Bams eks Samsons dengan sang pengacara kondang, Hotma Sitompul nampaknya masih berlanjut.

Dilansir dari Kompas TV, Desiree Tarigan dikabarkan telah mendatangi Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Otto Hasibuan untuk menjadi mediator dirinya dan Hotma Sitompul.

Baca Juga: Gonjang-ganjing Rumah Tangganya Makin Tak Jelas Arah, Desiree Tarigan Laporkan Sang Suami ke Komnas Perempuan, Hotman Paris Singgung Soal Kegagalan Sang Pengacara

Otto Hasibuan mengungkapkan bahwa Desiree Tarigan dan Hotma sudah datang menemuinya dalam waktu yang berbeda.

"Desiree datang kembali kepada saya mengadukan masalah ini, saya juga sudah bertemu dengan Pak Hotma," kata Otto seperti dilansir dari video di kanal YouTube Star Story, Jumat (16/4/2021).

"Di mana saya berupaya mencari jalan keluar, memediasi antara kedua belah pihak dan pada prinsipnya Ibu Desiree juga bersedia untuk dimediasi dan Pak Hotma juga bersedia untuk dimediasi," jelas Otto.

Baca Juga: Saling Lempar Tudingan Miring, Amarah Hotma Sitompul dan Tangisan Pilu Desiree Tarigan Dibongkar Pakar Ahli, Sebut Keduanya Pandai Bersandiwara!

Meski begitu, Otto tak bisa memastikan apakah upaya ini mampu membuat Desiree dan Hotma berdamai.

"Tetapi saya tidak bisa memastikan apakah ini nanti bisa berhasil atau tidak," ungkapnya.

"Nanti kita akan rumuskan dulu bagaimana aturan main mediasi ini, apakah mereka langsung dipertemukan, apakah saya dengan Hotma kemudian saya dengan Desiree kemudian baru mereka dipertemukan," sambung Otto.

Baca Juga: Ngaku Dizalimi Lewat Perlakuan Hotma Sitompul, Tabiat Buruk Desiree Tarigan Dibongkar Mantan ART-nya Sendiri : Hampir Dicolok Mata Saya

Source : Tribun Wow, KompasTV

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest