Follow Us

Jordi Onsu Ngaku Alami Kejadian Mistis Hingga Mobil Rombongannya Jatuh ke Jurang Saat Syuting Konten Horor di Malang, Rupanya Adik Ruben Onsu Sempat Dapat Wejangan dari Kuncen Wilayah Setempat

Dwi Purworahayu - Sabtu, 10 April 2021 | 14:15
Mobil kru Jordi Onsu jatuh ke jurang saat akan syuting film horor di Malang, ternyata sebulan lalu ada kejadian tragis di TKP.
Kolase Instagram @jordionsu

Mobil kru Jordi Onsu jatuh ke jurang saat akan syuting film horor di Malang, ternyata sebulan lalu ada kejadian tragis di TKP.

GridHype.ID - Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu beberapa waktu lalu mengalami kejadian tragis saat menjalani syuting program 'Kakak Beradik Journey' di Malang, Jawa Timur.

Ya, mobil rombongan kru syuting program tersebut mengalami kecelakaan di wilayah Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur pada Kamis sore (8/4).

Melansir dari tribunnews.com, informasi kecelakaan itu disampaikan Jordi Onsu melalui akun Instagram pribadinya, @jordionsu pada Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: Lutfi Agizal Sentil Pedas Artis Indonesia yang Nembak Pacar ala Sultan tapi Beda Agama, Ruben Onsu Tantang Mantan Pacar Salshadilla Juwita: Sebut Nama Aja Bro

Dalam unggahannya, Jordi juga membagikan potret keadaan saat mobilnya masuk ke jurang.

Menurut keterangan dari Jordi Onsu, kecelakaan mobil krunya tersebut disebabkan karena rem blong hingga masuk ke jurang yang berlokasi di Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

"Kemarin kamis wage malam jumat kliwon sekitar pukul 17.05 salah satu mobil tim mengalami Rem Blong dan masuk ke jurang di kecamatan Poncokusumo," tulis Jordi.

Baca Juga: Penuhi Panggilan KPAI Atas Laporan Jordi Onsu, Komika Ridwan Remin Tetap Ogah Minta Maaf Terkait Tudingan Roasting Betrand Peto

Terkait insiden kecelakaan itu, Jordi bersyukur karena semua tim selamat.

Ia juga menyebut mereka akan kembali ke tempat syuting untuk pembersihan sebelum pulang ke Jakarta.

Sehingga, Jordi Onsu memohon doa pada netizen untuk keselamatan timnya.

Source : Tribunnews.com, TribunJateng.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest