Follow Us

Baru Sandang Status Istri Sah Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Sudah Kena 'Peringatan Keras' dari Adik Iparnya, Soal Apa?

Ruhil Yumna - Senin, 05 April 2021 | 16:45
Sohwa Halilintar hanya minta ini dari Aurel Hermansyah
dok. instagram/sohwahalilintar/attahalilintar

Sohwa Halilintar hanya minta ini dari Aurel Hermansyah

GridHype.ID - Resmi sudah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi pasangan suami istri.

Melansir dari Kompas.com, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah di hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Uniknya pernikahan itu dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, yang bertindak sebagai saksi.

Baca Juga: Nikmati Malam Pertama di Hotel Mewah, Atta Halilintar Malah Takut akan Hal Ini, Aurel Hermansyah: Bisa Ditutup Sayang

Momen bahagia itu juga membawa kebaahagian bagi sejumlah keluarga hingga kerabat dekat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Bahkan, belum seminggu jadi istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sudah ditodong dengan peringatan keras dari adik ipar pertamanya.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridHits.ID, jika sebelumnya keluarga Halilintar terkesan cuek dengan acara lamaran Atta dan Aurel, kini mereka jauh lebih emosional melepas si putra sulung untuk hidup dengan perempuan pilihannya.

Terutama bagi Sohwa Halilintar, putri kedua dari kesebelasan Gen Halilintar.

Sebagai adik Atta Halilintar yang pertama, Sohwa sangat emosional mengetahui sang kakak telah masa lajang kakaknya.

Ia sampai mengunggah foto-foto masa kecilnya dengan Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadinya pada (3/4/21).

bangggg, my tom & jerry partner udah laku. Nangis mulu dr kemaren grgr bang atta, ga nyangka, abang pertama, abangku satu2nya, kapten, temen berantem, my childhood bestie yg iseng bgttt dr kecil, si jaim yg sebenernya care di belakang.. SEKARANG UDAH JADI SUAMI.

Source : Kompas, Stylo Indonesia

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular