Follow Us

Tak Dampingi Anak Kandungnya Naik Pelaminan, Krisdayanti Ternyata Punya Tugas Tak Kalah Krusial di Acara Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Silmi Nur Aziza - Senin, 05 April 2021 | 14:15
Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Kolase Instagram @dhirhamputra dan @fdphotography90

Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

GridHype.ID - Sebelum Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah, ada beberapa hal yang membuat netizen bertanya-tanya.

Pertanyaannya pun bukan berkisar tentang pelaminan atau mahar yang akan diberikan Atta Halilintar untuk meminang Aurel Hermansyah.

Dan dari berbagai pertanyaan yang diajukan, sebuah pertanyaan tentang siapa yang mendampingi Aurel di pelaminan cukup mencuri perhatian.

Ya, melansir Nakita, siapa yang duduk di pelaminan untuk menemani Aurel Hermansyah sudah menjadi pembicaraan publik sejak putri sulung Anang Hermansyah menyebutkan akan menikah.

Baca Juga: Hadiri Syukuran Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Berikan Pesan Khusus Soal Anak Kembar : Challange-nya Beda

Netizen mempertanyakan siapakah di antara Ashanty dan Krisdayanti yang akan duduk di pelaminan bersama Anang Hermansyah.

Masalahnya, Aurel sendiri tampaknya tak rela kalau harus memilih salah satu dari kedua sosok tersebut.

Bahkan nih, Aurel sempat menyebutkan bahwa ia ingin ada Anang, Ashanty, dan Krisdayanti di atas pelaminan menemaninya.

Dan pada Sabtu (3/4/2021), akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun digelar.

Baca Juga: Punya Tiga Ibu Usai Persunting Aurel Hermansyah, Ashanty Titip Pesan Penuh Makna Ini pada Istri Atta Halilintar

Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri setelah mengucap ijab kabul.

Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto pun tampak hadir sebagai saksi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Source : Tribunnews.com, Nakita

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest