Punya Tiga Ibu Usai Persunting Aurel Hermansyah, Ashanty Titip Pesan Penuh Makna Ini pada Istri Atta Halilintar

Minggu, 04 April 2021 | 17:45
Instagram/ @ashanty_ash @aurelie.hermansyah

Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar.

GridHype.ID - Akad nikah Atta Halilintar akhirnya terlaksana dengan begitu khidmat.

Dilansir dari Tribun Seleb, Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar akad dan syukuran pernikahan di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Dilansir Warta Kota, proses akad nikah berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB berjalan dengan protokol kesehatan ketat, seluruh tamu yang datang menggunakan masker dan faceshield.

Baca Juga: Bikin Melongo! Atta Halilintar Bayar Pajak Tembus Rp78 Miliar, Bukan Kaleng-kaleng Dalam Setahun Suami Aurel Hermansyah Ini Bisa Hasilkan Rp 269 Miliar

Awak media yang menyaksikan proses akad nikah dari layar televisi, terlihat Krisdayanti hadir seorang diri tanpa adanya Raul Lemos.

Mengenakan kebaya berwarna pastel dan masker, Krisdayanti terlihat menyapa tamu undangan yang hadir ke pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Anang Hermansyah dan Ashanty juga siap mengikuti proses akad nikah.

Mereka hadir lengkap bersama dengan kedua anak dari pernikahan mereka, yakni Arsy dab Arsya Hermansyah.

Baca Juga: Beri Lampu Hijau pada Hubungan Anaknya dengan Jeffry Reksa, Emosi Sule Mendidih saat Andre Taulany Suruh Putri Delina Ikuti Jejak Atta-Aurel

Atta Halilintar yang mengenakan beskap putih itu terlihat diantarkan langsung oleh kedua ibunda Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan Ashanty menuju meja akad nikah.

Presiden Indonesia Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo akan hadir di acara akad dan syukuran nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Sementara itu, Ashantya sempat memberikan pesan pada khusus jelang hari bahagia akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Selamat! Atta Halilintar Sah Jadi Suami Aurel Hermansyah, Sang YouTuber Tak Kuasa Tahan Air Matanya Usai Ucapkan Ijab Kabul

Dilansir dari Surya.co.id, Sebelum berpisah, ada pesan khusus Ashanty untuk Aurel. Pesan tersebut tentang menjaga berat badan.

Istri Anang Hermansyah itu memberi wejangan kepada sang putri agar tidak diet berlebihan.

Hal itu terlihat di tayangan di kanal YouTube The Hermansyah A6. Ashanty mengingatkan Aurel Hermansyah untuk tidak perlu membatasi nafsu makan.

Baca Juga: Rilis Lagu Jelang Ijab Kabul, Thariq Halilintar Geleng-geleng Kepala Lihat Perangai Atta Halilintar yang Tak Biasa

Ashanty mengharap agar Aurel tak perlu takut gemuk.

Hal itu tak lain untuk menjaga agar Aurel Hermansyah tidak stres.

Namun, harus tetap memperhatikan gizinya.

Baca Juga: Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Dihadiri Presiden Jokowi dan Prabowo, Adik Sang YouTuber Berderai Air Mata sampai Beri Pesan Khusus Ini

"Kalau aku dulu makan bebas sih, ya tetap jaga cuma aku kayak tetap menyenangkan diri aku sendiri supaya aku juga nggak stres," kata Ashanty dikutip TribunWow.com, Jumat (2/4/2021).

"Makanya aku juga bilang ke Kakak, jaga boleh tapi jangan sampai 'jaga ini itu' akhirnya dia takut gemuk, takut apa."

"Aku bilang 'Kak jangan takut gemuk, pokoknya kamu nggak boleh takut gemuk makan jangan ditahan tahan, tapi juga yang bergizi," sambungnya.

Baca Juga: Lewati Batas Maksimum Waktu Pendaftaran, KUA Setiabudi Baru Terima Berkas Lengkap Syarat Pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah 5 Hari Jelang Ijab Kobul

Ashanty juga berpesan kepada Aurel perihal saat menjadi ibu nanti.

Ashanty yakin Aurel adalah sosok ibu yang akan sangat peduli dangan anaknya nanti.

"Yang aku bangga dari dia, dia selalu bilang 'Pokoknya ke anakku aku akan ngurusin, ngejagain sendiri'," cerita Ashanty menirukan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Kerap Kenalkan Mantan Kekasih pada Ibunya, Krisdayanti Mengira Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Hanya Sebatas Konten Belaka

"Kalau bunda dulu sudah gagal, penginnya ngurus sendiri tapi kan ada satu kisah lah yang buat aku akhirnya ada kerjaan, tapi aku tetap sama anak sih. Cuma aku butuh bantuan orang lain," jelasnya.

Ibu empat anak itu juga mengingatkan agar Aurel memberikan perhatian ekstra jika sudah punya bayi nanti.

Ia meyakinkan bahwa Aurel Hermansyah nantinya akan bisa menjadi ibu yang baik dan perhatian bagi anaknya.

Baca Juga: Raul Lemos dan Kedua Anaknya Dipastikan Absen di Momen Sakral Akad Nikah Atta Halilintar, Krisdayanti Beberkan Pesan Penting Sang Suami pada Aurel Hermansyah

"Pokoknya kalau masih bayi butuh touch ibunya banget, kalau enggak nanti enggak dekat sama Mamanya," ujar Aurel Hermansyah.

"Tidurnya bareng, butuh ASI mamanya, kayak gitu-gitu itu penting."

"Alhamdulillah dia juga anaknya tipe yang kayak gitu kayaknya."

Baca Juga: Jadi Salah Satu Youtuber Terkaya di Dunia, Ini 7 'Pabrik Uang' Atta Halilintar yang Sebentar Lagi Sandang Status Mantu Anang Hermansyah

"Pokoknya kerja yang lain itu di belakang, rezeki anak itu pasti ada," jelasnya.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Surya.co.id, Tribun Seleb

Baca Lainnya