Follow Us

Sulit Tunduk pada Suami hingga Sering Ucap Kata 'Cerai' Saat Bertengkar, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sampai Datangi Konselor Pernikahan Demi Selamatkan Rumah Tangga Mereka

Dwi Purworahayu - Sabtu, 03 April 2021 | 19:15
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sepakat melanjutkan pernikahan
Instagram/ @melaney_ricardo

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sepakat melanjutkan pernikahan

GridHype.ID - Tampak adem ayem tanpa masalah, siapa sangka rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat diambang keretakan.

Melansir dari Gridhot.ID, Melaney Ricardo bahkan sempat ada keinginan untuk menyerah dan cerai dari Tyson Lynch setelah 11 tahun menikah.

"Tahun lalu (2020) ya. Tahun lalu sebenarnya paling berat. Banyak momen-momen sebetulnya aku berpikir untuk sudah deh aku mau give up (menyerah)," kata Melaney di YouTube Seleb Oncam News, Minggu (14/3/2021).

Baca Juga: Rumah Tangganya Dilanda Badai, Sambil Terisak Melaney Ricardo Beberkan Alasan Dirinya Mau Sempat Bercerai dengan Tyson Lynch, Bersaksi Tak Ada Orang Ketiga

Dilansir dari YouTube Trans TV Official dalam acara Kopi Viral, Kamis (1/4/2021), Melaney dan Tyson mengungkapkan penyebab hubungan mereka merenggang.

"Kadang orang menanyakan apakah masalah ekonomi, apakah masalah ini masalah itu, nggak sama sekali," ungkap Melaney.

Melaney beranggapan jika dirinya bersalah kepada Tyson.

Baca Juga: Bukan Isu Perselingkuhan Maupun Faktor Ekonomi, Ternyata Ini Penyebab Rumah Tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Goyah

Ibu dua orang anak ini mengungkap jika dirinya terlalu berambisi dalam bekerja, sehingga tak memiliki waktu untuk suaminya.

"Kan aku tuh berjuang setengah mati di karier aku, mungkin kadang-kadang aku capek, Tyson selalu menjadi prioritas terakhir," ungkap Melaney sambil menangis.

"Kadang-kadang aku sampe rumah udah capek, dan dia tuh pengen ngobrol dong gitu, sedangkan aku dari pagi udah kerja. Dia mungkin ngerasa, 'gue tuh penting nggak sih dalam hidup lo?' gitu," imbuhnya.

Source : Grid.ID, GridHot.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest