Follow Us

Gelagat Tubuh Tak Bisa Ditutupi, Foto Lawas Mulan Jameela, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Seolah Menguak Tabir Misteri, Pakar Psikolog Bongkar Hal Ini

Ruhil Yumna - Minggu, 28 Maret 2021 | 12:00
Kontras dengan Ashanty, Maia Estianty malah sudah bayangkan duduk di pelaminan buah hatinya dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Tribunnews.com

Kontras dengan Ashanty, Maia Estianty malah sudah bayangkan duduk di pelaminan buah hatinya dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

GridHype.ID - Kisah perjalanan asmara Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela masih menjadi topik yang hangat dibicarakan.

Seperti yang telah banyak diberitakan, rumah tangga yang sudah 10 tahun dibina Ahmad Dhani dan Maia Estianty harus kandas lantaran isu orang ketiga.

Parahnya, sosok yang diduga kuat menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, tak lain adalah orang terdekat keduanya yakni Mulan Jameela.

Baca Juga: Bahasa Tubuh Tak Bisa Berdusta, Potret Lawas Ahmad Dhani dan Duo Ratu Kembali Disorot Pakar Psikolog: Itu Tanda Bahaya dalam Suatu Hubungan

Maia Estianty tentu menyimpan sakit hati lantaran pengkhianatan itu.

Kala itu, Dhani santer dikabarkan berselingkuh dengan penyanyi Mulan Jameela, rekan duet Maia Estianty di grup duo Ratu.

Rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani pun akhirnya harus berakhir di meja pengadilan pada 2008 silam.

Dilansir dari GridHits.id, hingga kini, Mulan Jameela pun dianggap kacang yang lupa kulitnya lantaran disebut-sebut sudah merebut Dhani dari Maia.

Sudah lewat bertahun-tahun, kini Dhani dan Maia sudah hidup bahagia dengan jalannya masing-masing.

Seorang pakar psikologi bernama Nunki Suwardi mencoba beberkan fakta mengejutkan dari foto lawas Dhani, Mulan, dan Maia saat masih bersama.

Saat itu Mulan masih menjadi teman duet Maia di Duo Ratu.

Source : GridHot.ID, Wiken

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest