Follow Us

Nikahi Janda Satu Anak, Terungkap Mahar Engku Emran pada Noor Nabila, Beda 180 Derajat dengan Pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella

Ruhil Yumna - Kamis, 25 Maret 2021 | 09:30
Engku Emran Resmi Menikah Lagi dengan Janda Aktor Malaysia
DOK. INSTAGRAM @NOORNABILA

Engku Emran Resmi Menikah Lagi dengan Janda Aktor Malaysia

GridHype.ID - Belum juga setahun sejak perceraiannya dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran sudah meminang perempuan lain.

Melansir dari NOVA, Emran menikahi mantan istri aktor Malaysia Sharnaaz Ahmad, Noor Nabila, pada Jumat (18/3) kemarin di Malaysia.

Ini merupakan pernikahan ketiganya, usai cerai dari dua mantan istri terdahulunya, Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira.

Baca Juga: Beda Jauh dari Mas Kawin Laudya Cynthia Bella Dulu, Ternyata Ini Mahar yang Diberikan Engku Emran untuk Noor Nabila

Dalam video yang tersebar di media sosial terungkap momen akad nikah Engku Emran dan Noor Nabila.

Di situ terungkap pula mahar yang diberikan Engku Emran kepada Noor Nabila.

"Saya nikahkan kamu dengan kakakku Noor Nabila binti Muhammad Noor, dan telah mewakili ayahku kepadaku, dengan mas kawinnya sebentuk cincin tunai," ucap seorang pria yang diketahui merupakan adik laki-laki dari Noor Nabila.

Bak Bumi dan Langit! Mahar yang Diberikan Engku Emran pada Noor Nabila Jauh Beda saat Menikahi dengan Laudya Cynthia Bella
Kolase Instagram

Bak Bumi dan Langit! Mahar yang Diberikan Engku Emran pada Noor Nabila Jauh Beda saat Menikahi dengan Laudya Cynthia Bella

"Aku terima nikahnya dengan mas kawinnya sebentuk cincin tunai," ucap Engku Emran dikutip dari Grid.ID pada Selasa (23/03).

Bak langit dan bumi terungkap mahar yang diberikan Engku Emran kepada Noor Nabila itu berbeda jauh dengan yang pernah diberikannya pada Laudya Cynthia Bella dulu.

Dalam pernikahannya dulu, ternyata Engku Emran memberikan uang tunai sebagai mahar.

Source : Grid.ID, NOVA, GridStar.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest