Follow Us

Layak Saja Krisdayanti Selalu Datang Sendiri di Setiap Prosesi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Rupanya Raul Lemos Larang Istrinya Bawa Amora dan Kellen Datangi Acara Nikahan Sang Kakak Tiri

Silmi Nur Aziza - Senin, 22 Maret 2021 | 15:15
Raul Lemos beri dukungan ke KD
tribunnews.com

Raul Lemos beri dukungan ke KD

GridHype.ID - Raul Lemos rupanya melarang Amora dan Kellen untuk ikut Krisdayanti menghadiri rangkaian prosesi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Lantas, apa yang mendasari keputusan Raul Lemos untuk melarang Amora dan Kellen menghadiri pernikahan a Halilintar dan Aurel Hermansyah?

Well, seperti yang kita tahu, rangkaian prosesi pernikahan Aurel Hermansyah an Atta Halilintar tengah ramai diperbincangkan.

Tak hanya itu, kehadiran Krisdayanti pada serangkaian acara menjelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan ikut mencuri sorotan.

Baca Juga: Krisdayanti dengan Lapang Dada Meminta Maaf pada Aurel Hermansyah atas Segala Tindakan di Masa Lalunya, Diva Tanah Air Itu Tersedu: Doa Mimi Selalu untukmu Aurel

Melansir GridPop.ID, berbagai hal mulai dari yang paling fatal hingga yang remeh temeh pun tak luput dari perhatian netizen.

Termasuk salah satunya perihal ketidakhadiran Raul Lemos beserta dua anak KD darinya, Amora dan Kellen.

Sayangnya, meski Amora dan Kellen cukup akrab dengan dua kakak tirinya, namun mereka tak sekalipun tampak dalam serangkaian acara yang sudah digelar keluarga Aurel.

Krisdayanti tampak selalu sendiri dalam mengikuti prosesi demi prosesi menjelang pernikahan Atta dan Aurel.

Baca Juga: Raul Lemos Absen Sejak Prosesi Lamaran hingga Pengajian, Krisdayanti Bongkar Alasan Sang Suami dan Kedua Anaknya Tak Bisa Hadir

Ketidakhadiran Amora dan Kellen di rangkaian prosesi menjelang pernikahan Aurel Hermansyah itu tak jelas saja mengundang tanda tanya publik.

Pasalnya, Amora dan Kellen sama-sama tinggal di Jakarta bersama Krisdayanti.

Source : GridPop.ID, GridFame.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest