Follow Us

Krisdayanti dengan Lapang Dada Meminta Maaf pada Aurel Hermansyah atas Segala Tindakan di Masa Lalunya, Diva Tanah Air Itu Tersedu: Doa Mimi Selalu untukmu Aurel

Ruhil Yumna - Minggu, 21 Maret 2021 | 18:45
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
IG @krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

GridHype.ID - Sempat absen di acara siraman, Krisdayanti tampak hadir di acara pengajian.

Acara pengajian pernikahan Aurel Hermansyah sendiri digelar pada Sabtu (21/3/2021).

Tampak penyayi kenamaan itu berkebaya dan berjilbab warna hijau tua, Krisdayanti berurai air mata saat menyampaikan permintaannya pada Aurel.

Baca Juga: Pengajian Acara Nikahan Aurel Hermansyah Berubah Jadi Ajang Cibir Netizen, Soroti Tindakan Ashanty dan Putri Sulung Anang Hermansyah

"Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera, cukup bila kau mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu," kata Krisdayanti dalam acara pengajian jelang pernikahan Aurel dikutip dari tayangan RCTI via Grid.ID, Sabtu (21/3/2021).

"Ketika engkau nanti menimang anakmu, sampaikan salamku selalu bahwa aku mencintai kelak dia adalah cucu pertamaku, doa mimi selalu untukmu Aurel," ujar KD dengan air mata mengalir dari kedua matanya.

Krisdayanti juga mengatakan kalau pun dia tidak menghabiskan waktu yang lama menemani pertumbuhan Aurel, tapi dia tetap mengingat bagaimana dulu melahirkan dan menyusui Aurel ketika usianya masih sangat muda.

Serta ketika pertama kali mengantarkan Aurel pergi ke sekolah, menjadi kenangan indah yang disyukurinya.

Krisdayanti meminta hal ini pada Aurel Hermansyah
Tangkap layar YouTube.com/RCTI - Entertainment

Krisdayanti meminta hal ini pada Aurel Hermansyah

Terakhir penyanyi yang akrab disapa KD ini berpesan, sebagai ibu dia hanya bisa terus mendoakan kebahagiaan Aurel di langkah baru kehidupannya.

"Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat, semoga engkau menikmati perjalananmu, perjalanan barumu seperti pesan pipimu, taatlah dan patuhi suamimu," pesan Krisdayanti sambil menangis.

Aurel juga meneteskan air mata ketika meminta maaf dan meminta doa restu kepada Krisdayanti yang dipanggilnya mimi itu.

Source : Grid.ID, Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest