Follow Us

Duel Bernilai Rp150 Juta Lawan Dewa Kipas, GM Irene Tampik Tudingan Mata Duitan: Saya Ingin Apresiasi

Ruhil Yumna - Sabtu, 20 Maret 2021 | 20:45
GM Irene (kiri) dan Dadang Subur alias Dewa Kipas (kanan)

GM Irene (kiri) dan Dadang Subur alias Dewa Kipas (kanan)

GridHype.ID - Usai ramai dengan berbagai tuduhan dan klaim, akhirnya Dewa Kipas menerima tantangan untuk adu catur dengan pecatur putri Indonesia bertitel Grand Master (GM), Irene Kharisma Sukandar.

Ya, akhirnya keduanya akan menggelar duel catur bernilai hadiah 150 juta rupiah

Namun rupanya tuduhan miring rupanya sempat menghampiri Grand Master (GM), Irene Kharisma Sukandar, ia dinilai mata duitan oleh netizen.

Baca Juga: Berhasil Kalahkan Gamer Catur Dunia yang Melegenda, Akun Milik Orang Indonesia ini Justru Diblokir dari Chess.com Hingga Dituduh Curang

Dadang Subur, figur di balik akun Dewa Kipas, yang menjadi buah bibir jagat catur virtual Chess.com via tingkat akurasi langkah di luar nalar, bersedia membuktikan kapasitasnya di dunia nyata dengan duel melawan GM Irene Sukandar.

Duel bernilai hadiah total 150 juta rupiah yang difasilitasi oleh Deddy Corbuzier itu akan digelar pada Senin (22/3/2021) pukul 15.00 WIB.

“Kalah menang dapat semuanya,” kata Deddy Corbuzier memastikan bahwa dua pecatur yang terlibat pasti bakal pulang dengan kantong tebal.

Nominal total hadiah itu sempat menimbulkan tuduhan tak sedap buat GM Irene Sukandar.

Tak sedikit warganet menginterpretasikan ujaran pecatur kelahiran 1992 tersebut di siniar alias podcast bareng Deddy Corbuzier pada Jumat (19/3/2021) silam, sebagai bentuk sikap mata duitan.

“Misalkan dari mas Deddy mau mensponsori dan jumlahnya pas, oke,” kata Irene Sukandar ketika ditanya soal kesediaan bermain dalam duel pembuktian melawan Dewa Kipas.

Mengenai hal tersebut, pada hari yang sama, Irene Sukandar segera memberikan penjelasan lebih lanjut via kanal YouTube pribadinya.

Source : kompas, Wartakota

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest