Follow Us

Ditaksir Anak Bontot Jokowi, Jessica Mila Ogah Sesumbar Tutup Kemungkinan Jalin Kisah Kasih dengan Kaesang Pangarep

Silmi Nur Aziza - Kamis, 18 Maret 2021 | 11:00
Hangat-hangatnya Diisukan dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep Tetiba Dijodohkan Netizen dengan Jessica Mila Gegara Ini, Begini Reaksi Ibu sang Artis!
Kolase Instagram/@nadriftakaesang dan @jscmila

Hangat-hangatnya Diisukan dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep Tetiba Dijodohkan Netizen dengan Jessica Mila Gegara Ini, Begini Reaksi Ibu sang Artis!

GridHype.ID - Nama Jessica Mila ternyata ikut terseret dalam kisah cinta segitiga Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

Ya, belakangan ini kisah cinta Kaesang Pangarep memang tengah menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, Kaesang Pangarep dianggap sebagai lelaki tidak bertanggung jawab oeh ibunda dari gadis yang dikencaninya selama 5 tahun, Felicia Lau.

Dan yang lebih membuat ibunda Felicia Lau marah adalah kabar bahwa Kaesang Pangarep sudah menggandeng wanita lain yang tak lain adalah karyawan putrinya sendiri, Nadya Arifta.

Baca Juga: Nasib Cintanya Berbanding Terbalik dengan Nadya Arifta yang Gelar Bridal Shower, Felicia Tissue Dikabarkan Makin Galau Ditinggal Kaesang Pangarep

Melansir Kompas TV, Nadya disebut sebagai penyebab kandasnya asmara Kaesang dan Felicia yang sudah terjalin selama 5 tahun.

Belum usai kisruh kisah cinta segitiga ini, nama Jessica Mila muncul dan disebut sebagai perempuan yang dikagumi Kaesang sejak 2015.

Melansir GridHot.ID, hal ini bermula saat situs blog lama Kaesang yang beralamat misterkacang.blogspot.com, beredar di media sosial.

Pada bagian About Me, Kaesang menuliskan bahwa dirinya bercita-cita memiliki pacar seperti bintang film Imperfect ini.

Baca Juga: Nadya Arifta Dikabarkan Sudah Lakukan Bridal Shower dan Bakal Segera Naik Pelaminan Bersama Bontot Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep Kebingungan: Hah?

"Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila, bukan berarti doi lho ya," tulis putra bungsu Jokowi.

Tulisan lawas Kaesang ini jadi ramai diperbincangkan di kalangan netizen.

Source : GridHot.ID, Kompas.tv

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest