Follow Us

Tak Akan Mangkir, Gisella Anastasia Pastikan Dirinya Hadir dalam Sidang Kasus Penyebaran Video Asusila Sebagai Saksi Setelah Absen Minggu Lalu

Dwi Purworahayu - Selasa, 16 Maret 2021 | 19:15
Gisel Ngaku Takut Setengah Mati Saat Tahu Video Syurnya Beredar: Masa Lalu yang Nggak Ingin Diingat-ingat
Instagram @gisel_la

Gisel Ngaku Takut Setengah Mati Saat Tahu Video Syurnya Beredar: Masa Lalu yang Nggak Ingin Diingat-ingat

GridHype.ID - Kasus video asusila yang menyeret nama Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes masih terus bergulir.

Sebelumnya, Gisella Anastasia tak dapat hadir pada sidang yang dilaksanakan pada Selasa (9/3/2021) lalu, karena adanya urusan keluarga.

Hal ini diungkap pihak Kejaksaan Negeri Jakarta melalui video yang diunggah kanal YouTube Starpro Indonesia pada Jumat (5/3/2021).

"Pada hari ini Gisel melayangkan surat panggilan untuk acara sidang pada minggu depan karena Gisel minggu depan itu ada keperluan keluarga yang nggak bisa ditinggalkan," ujar pihak kejaksaan.

Baca Juga: Perlahan Bangkit dari Keterpurukan, Gisella Anastasia Akui Siap Jadi Saksi di Sidang Penyebaran Video Syurnya: Sekarang Sudah Nggak Ada Rasa Takut

Usai tak hadiri sidang beberapa waktu lalu, kini Gisel mengaku siap hadir sebagai saksi dalam sidang kasus penyebar video syurnya dengan terdakwa PP dan MN.

Mengutip dari tribunvideo.com, seusai wajib lapor di Polda Metro Jaya pada Senin (15/3/2021) kemarin, Gisel mengaku siap menghadiri sidang hari ini sebagai saksi.

Kekasih Wijin itu mengaku sudah mengosongkan jadwalnya demi menghadiri sidang ini.

"Kalau sidang di hari Selasa jadi, sudah kita kosongin (jadwal). Siap sedia lah kapan saja kalau diminta untuk jadi saksi," ujar dia.

Baca Juga: Video Syurnya Mendadak Viral di Media Sosial, Begini Cara Gisella Anastasia Beri Tahukan Kasusnya kepada Sang Ibu

Sidang yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB itu digelar secara tertutup di ruang tiga.

Source : TribunVideo.com, YouTube

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest