Follow Us

Kehadiran Raul Lemos Tak Diharapkan, Aurel Hermasnyah Sengaja Tak Sediakan Tempat untuk Suami Krisdayanti di Acara Pernikahannya dengan Atta Halilintar

Ruhil Yumna - Sabtu, 13 Maret 2021 | 08:45
Bukan Tak Mau Libatkan Krisdayanti dalam Rencana Pernikahannya dengan Atta Halilintar, Rupanya Aurel Hermansyah Masih Pertimbangkan Sumpah Raul Lemos Kala Itu, Apa?
Kolase Tribun

Bukan Tak Mau Libatkan Krisdayanti dalam Rencana Pernikahannya dengan Atta Halilintar, Rupanya Aurel Hermansyah Masih Pertimbangkan Sumpah Raul Lemos Kala Itu, Apa?

GridHype.ID - Pernikahnnya dnegan Atta Halilintar sudah di depan mata, Aurel Hermansyah telah menentukan siapa yang akan jadi pendampingnya.

Menurut kabar yang beredar Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan pada April nanti.

Publikpun lalu bertanya-tanya akankah Krisdayanti akan menemaninya di pelaminan.

Baca Juga: Sempat Tertunda Karena Covid-19, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Gelar Pernikahan pada 3 April 2021, Inilah Susunan Acaranya

Semakin dekat dengan hari pernikahan, banyak yang penasaran siapa yang akan menemani Aurel di pelaminan.

Mengingat orang tua kandung Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah dan Krisdayanti sudah lama bercerai dan kini punya keluarga masing-masing.

Ibarat membuktikan prasangka Krisdayanti, Aurel Hermansyah mengatakan kalau dirinya hanya akan menyediakan tiga tempat di pelaminan.

Yakni untuk ayahnya Anang Hermansyah, ibu kandungnya Krisdayanti, dan Ashanty sebagai ibu sambung yang telah mengurus dan membesarkannya.

Hal itu dikatakan oleh Aurel melalui kanal Youtube pribadinya 'Aurelie Hermansyah' belum lama ini.

"Jadi kemarin kita udah sempet meeting juga sama WO aku. Banyak banget yang dipertanyakan," kata Aurel.

"Aurel nanti ketika kamu akad ketika kamu resepsi atau ketika pemanggilan itu siapa yang akan di pelaminan, siapa yang akan ada namanya disitu," tambahnya menirukan pertanyaan WO.

Source : kompas, Nakita

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest