Follow Us

Aset Lina Jubaedah yang Digondol Belum Dikembalikan, Teddy Pardiyana Malah Ngaku Jual Mobil Rizky Febian Buat Bayar Hutang, Anak-anak Sule Tuntut Bukti dari Suami Baru Ibunya

Silmi Nur Aziza - Sabtu, 13 Maret 2021 | 09:15
Teddy Pardiyana dan Rizky Febian
Instagram @rizkyfbian dan kompas.com/Ira Gita

Teddy Pardiyana dan Rizky Febian

GridHype.ID - Kisruh perebutan warisan Lina Jubaedah tampaknya belum menemukan titik terang.

Ya, polemik antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana itu terus berlanjut.

Meski berbagai kesepakatan telah disetujui, pihak Teddy dirasa tidak kooperatif karena tak segera melaksanakan kewajibannya.

Bahkan nih, melansir Grid.ID, Teddy Pardiyana dikabarkan menjual aset milik Rizky Febian berupa satu unit mobil yang sempat dititipkan pada Lina Jubaedah.

Baca Juga: Bak Dikasih Hati Minta Jantung, Teddy Pardiyana Minta Waktu Sepekan Lagi Usai Diberi Kelonggaran 2 Minggu Kembalikan Aset Mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian Siap Penjarakan Ayah Bintang Jika Tak Ditepati

Ya, Teddy Pardiyana dilaporkan menjual mobil Rizky Febian guna membayar hutang.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Rizky Febian, Fery Hudaya.

"Ya, kayak mobil pun katanya sudah dijual untuk bayar utang. Utang siapa, saya juga nggak tahu," kata Feri Hudaya saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (11/3/2021).

Kabar itu diterima pihak Rizky Febian dari seseorang yang sudah ditunjuk pihak Teddy Pardiyana untuk menyampaikan hal tersebut.

Baca Juga: Belum Juga Kembalikan Harta Warisan Lina Jubaedah, Kini Teddy Pardiyana Malah Minta Uang Rp 750 Juta pada Anak-anak Sule

"Dia sudah dapat izin sama Pak Teddy dan lawyer-nya untuk bertemu. Kasih daftar aset (Rizky Febian)," terang kuasa hukum Rizky Febian.

Pihak Rizky Febian pun tak langsung percaya dengan apa yang diungkap pihak Teddy Pardiyana.

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest