Follow Us

Tak Masalah Lepas Peran Aldebaran yang Telah Membuat Pamornya Naik, Arya Saloka Siap Tekuni Bidang Ini Saat Hengkang dari Ikatan Cinta

Ruhil Yumna - Jumat, 12 Maret 2021 | 12:45
Arya Saloka
Instagram Arya Saloka

Arya Saloka

GridHype.ID - Sosok Arya Saloka tengah laris-larisnya di dunia sinetron Tanah Air.

Ya, berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta sukses besar di pasaran.

Beberapa waktu lalu, Arya Saloka justru memberikan pengakuan mengejutkan untuk melepaskan perannya sebagai Aldebaran dalam Ikatan Cinta.

Secara blak-blakan, Arya Saloka pun mengungkapkan mimpinya untuk menggeluti bidang lain usai keluar dari Ikatan Cinta.

Baca Juga: Bius Penonton Lewat Karakternya di Sinetron Ikatan Cinta, Paranormal Mbak You Malah Beri Peringatan pada Arya Saloka, Singgung Rumah Tangganya Bakal Ada Masalah

Tapi siapa sangka dengan popularitas yang dimilikinya kini, ternyata Arya enggan bertahan lama di sinetron yang digemari segala usia ini.

Padahal bisa dibilang, sinetron Ikatan Cinta telah menjadi turning point kariernya selama 9 tahun terjun di dunia seni peran.

Bukan karena tak suka dengan cara kerjanya, tapi pasangan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta ini tak ingin memerankan Aldebaran lagi jika jalan ceritanya sudah tak masuk akal.

Hal itu diketahui setelah Gritte Agatha dalam konten YouTube terbarunya, bertanya kemungkinan Arya bertahan di sinetron ini hingga 1.000 episode ke depan.

Dengan lantang Arya pun langsung menolaknya.

“Saya enggak mengaminkan, karena ceritanya pasti sudah ngaco. Dan sebelum menuju ke sana, pasti saya sudah minta keluar duluan ha-ha-ha,” ucap lelaki berusia 29 tahun ini.

Source : Grid.ID, Tribun Jabar

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest