Follow Us

Nagita Slavina Kepergok Nangis Tengah Malam Gegara Raffi Ahmad, Sultan Andara Beri Jawaban Tak Terduga Saat Ditanya Isu Perselingkuhan, Ngaku?

Dwi Purworahayu - Kamis, 04 Maret 2021 | 14:45
Nagita Slavina Nangis Tengah Malam Gegara Raffi Ahmad, Begini Jawaban Sultan Andara Ditanya Soal Selingkuh, Pakar Mikro Ekspresi: Jawabnya Muter
Youtube/trans 7 official

Nagita Slavina Nangis Tengah Malam Gegara Raffi Ahmad, Begini Jawaban Sultan Andara Ditanya Soal Selingkuh, Pakar Mikro Ekspresi: Jawabnya Muter

GridHype.ID - Raffi Ahmad memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Terlebih lagi dengan julukan Sultan Andara yang melekat pada dirinya, gerak-gerik suami Nagita Slavina ini selalu menjadi perhatian netizen.

Tak hanya itu, ia yang juga dicap sebagai playboy sejak remaja masih kerap digosipkan dengan wanita lain meski sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Bahkan, belum lama ini Raffi disinggung mengenai isu perselingkuhan dalam acara Okay Bos yang tayang di Trans7.

Baca Juga: Pantas Sering Bikin Raffi Ahmad Naik Pitam, Kebiasaan Buruk Nagita Slavina Dibongkar Habis-habisan Oleh Anaknya Sendiri

Seperti yang dikutip GridHype.ID melalui video yang tayang di kanal Youtube Trans7 Official pada Kamis (4/3/2021), Raffi Ahmad memberi tanggapan terkait niatnya yang ingin bermain hati di belakang Nagita kepada pakar mikro ekspresi, Dody Trismara.

"A Raffi, pernah kepikiran mau selingkuh nggak?" tanya si pembawa acara.

"Ya dulu mah pak, waktu awal-awal pernikahan ya wajar aja pak. Namanya juga dulu belum terlalu matang. (Sekarang) anak saya udah umur 5 tahun mau 6 tahun. Saya ngelihat anak saya udah besar sepertinya saya sebagai bapak harus mencontohkan yang baik untuk anak saya," jawab Raffi.

Baca Juga: Rumor Panas Soal Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting yang Selama Ini Ditutupi Akhirnya Terungkap! Raffi Ahmad Tampak Salah Tingkah Saat Pakar Mikro Ekspresi Bahas Perselingkuhan

Raffi juga menjelaskan niatnya itu diurungkan lantaran tak ingin melihat istrinya menangis terus-terusan.

"Melihat istri saya juga pak, dulu saya pulang jam 2 pagi, dia tiba-tiba saya buka kamar dia lagi menangis. Jadi, kan saya juga yang tadinya memang 'ah ya sudah mungkin memang Ya Allah saya dipertemukan oleh Nagita dan ada anak Rafathar'. Itu adalah untuk kebaikan saya," sambungnya.

Termasuk tipe orang yang suka tantangan, Raffi mengaku tidak menyesal melakukan kesalahan yang pernah dilakukan.

Source : YouTube

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular