Follow Us

Suami Berondongnya Sudah Pulang, Jennifer Jill Masih Ditahan Pihak Kepolisian Gara-gara Hal Ini Meski Hasil Tes Urine Negatif

Nabila N C - Jumat, 19 Februari 2021 | 09:15
Jennifer Jill sempat akui akan injak orang yang berani pakai narkoba di rumahnya
Instagram/@jennifer_ipel

Jennifer Jill sempat akui akan injak orang yang berani pakai narkoba di rumahnya

GridHype.ID - Istri Ajun Perawira, Jennifer Jill terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Jennifer Jill ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan elite Ancol, Jakarta Barat, Selasa (16/2).

Pada hari yang sama, polisi juga mengamankan Ajun Perwira serta anaknya, Philo Paz Armand, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Si Sulung Jadi Saksi Kasus Narkoba yang Menyeretnya, Ini Sosok 3 Putra Jennifer Jill yang Pilih Mangkir dalam Pernikahannya dengan Pesinetron Muda Ajun Perwira

Seperti yang diberitakan Kompas.com, istri Ajun Perwira ini ditangkap di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/02).

"Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka, yaitu JJ," tegas Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Polres Jakarta Barat, Rabu (17/02).

Ronaldo memastikan, barang bukti yang disita dari penangkapan tersebut berupa narkotika golongan satu.

Baca Juga: Dapet Label Brondong yang Suka Porotin Uang, Ajun Perwira Ngaku Nikahi Jennifer Jill Lantaran Kuat di Ranjang Berhari-hari: Enggak Keluar Kamar

Terbaru, Jennifer Jill mengaku memiliki barang haram narkoba meski hasil tes urine-nya negatif.

"Urinenya negatif (mengandung narkotika). Kami akan membawa saudari JJ (Jennifer) ke puslabfor untuk diambil spesimen rambut untuk pemeriksaan terakhir," lanjut Ronaldo.

Dilansir dari Tribun Jakarta, meskipun tes urine Jennifer Jill Armand atau Jennifer Ipel hasilnya negatif, akan tetapi istri Ajun Perwira tetap ditahan.

Baca Juga: Ibunya Nikahi Brondong dan Ditangkap karena Narkoba, Putra Sulung Jennifer Jill Pernah Kegep Bikin Video Ciuman Bareng Steffi Zamora, Gaya Pacarannya Bikin Netizen Miris

Source : Kompas.com, Tribun Jakarta

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest