Follow Us

Ibunya Nikahi Brondong dan Ditangkap karena Narkoba, Putra Sulung Jennifer Jill Pernah Kegep Bikin Video Ciuman Bareng Steffi Zamora, Gaya Pacarannya Bikin Netizen Miris

Ruhil Yumna - Kamis, 18 Februari 2021 | 15:45
Kasus narkoba yang sedang membelit sosialita Jennifer Jill, turut menyeret salah satu putranya, Philopaz Armand. Philo sempat dimintai keterangan sebagai saksi di hari pertama penangkapan ibunya. Dulu, Philo dikenal sebagai kekasih artis muda Steffi Zamora.
Instagram | @ajunperwira @illopaz

Kasus narkoba yang sedang membelit sosialita Jennifer Jill, turut menyeret salah satu putranya, Philopaz Armand. Philo sempat dimintai keterangan sebagai saksi di hari pertama penangkapan ibunya. Dulu, Philo dikenal sebagai kekasih artis muda Steffi Zamora.

GridHype.ID - Berkaitan dengan penangkapan Jennifer Jill atas kasus Narkoba, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, mengungkapkan kemungkinan untuk memanggil kembali Ajun Perwira dan Philo Phaz Armand, sang anak.

Seperti yang diketahui, polisi mengonfirmasi penangkapan terhadap Jennifer Jill di sebuah kawasan rumah mewah, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021).

Sementara Jennifer Jill ditetapkan menjadi tersangka, Ajun Perwira yang berstatus sebagai saksi sudah dipersilakan pulang, Rabu (18/2/2021), setelah hasil tes urinnya terbukti negatif.

Baca Juga: Diringkus Polisi di Kediamannya yang Mentereng karena Narkoba, Jennifer Jill Sempat Sesumbar Rela Serahkan Ajun Perwira untuk Nikita Mirzani: Gue Mah yang Penting Higienis

"Satu orang sudah bisa kami tetapkan sebagai tersangka, barang buktinya narkotika, kemudian dua orang statusnya masih saksi," kata Ronaldo saat dijumpai Kamis (16/2/2021), di Polres Metro Jakarta Barat.

"Ada kemungkinan akan kami periksa lagi (Ajun dan Philo untuk pendalaman untuk pendalaman," sambung Ronaldo menambahkan seperti yang dikutip dari Grid.ID.

Pasca kasus narkoba ini mencuat, publikpun mneyoroti kehidupan dari keluarga Jennifer Jill.

Jauh sebelum kasus narkoba ini mencuat, ternyata anak sulung Jennifer Jill yakni Philo Paz sempat menjadi perbincangan.

Hal itu lantaran gaya pacarannya saat masih menjadi kekasih Steffi Zamora yang dinilai melewati batas.

Perbincangan itu, disulut lantaran unggahan video ciuman Steffi Zamora bersama Philo Paz, mantan kekasihnya.

Baca Juga: Pernah Cuek dan Tak Akur dengan Ajun Perwira yang Nikahi Ibundanya, Ini Profil Anak Sulung Jennifer Jill yang Ganteng Maksimal dan Hot di Arena Balap

Video boomerang tersebut bisa tersebar luas lantaran teman Philo Paz yang salah menggunakan pengaturan unggahan.

Source : Tribun Pontianak, Grid.ID

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest