Follow Us

Punya Harta Selangit, Jennifer Jill Keciduk Pakai Narkoba di Rumah Mewahnya yang Dilengkapi Kaca Anti Peluru Hingga Ruang Koleksi Khusus

Silmi Nur Aziza - Kamis, 18 Februari 2021 | 14:00
Jennifer Jill
instagram.com/jennifer_ipel

Jennifer Jill

GridHype.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari istri Ajun Perwira, Jennifer Jill.Jennifer Jill diciduk polisi di kediamannya sendiri.Ibu 4 anak itu ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.Melansir Tribunnews.com, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona mengonfirmasi hal tersebut pada Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Sebut Akan Injek-Injek Orang yang Pakai Narkoba di Depan Polisi, Jennifer Jill Kini Jilat Ludahnya Sendiri Lantaran Diciduk Akibat Kasus Obat-Obatan Terlarang, Tak Malu Sama Suami yang Jadi Duta Anti Narkoba?"Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka, yaitu JJ," ujar Ronaldo.Well, Jennifer Jill rupanya ditangkap bersama dua orang lainnya.Sementara, dua orang itu adalah Ajun Perwira dan anaknya."Ajun Perwira, suami, dan Filo, anak, masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," ungkap Ronaldo.

Baca Juga: Punya Klub Malam Sendiri, Jennifer Jill Getol Gelar Party dan Tenggak Alkohol Diusinya yang Sudah 50 Tahun: Asal Ada Minuman Aja

Jennifer Jill yang ditangkap di rumahnya sendiri membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai rumah mewah yang ditempati sang Sultan Ancol.Pasalnya, Jennifer Jill memiliki kekayaan yang dinilai tak habis 7 turunan yang merupakan peninggalan mendiang suaminya.Melansir Grid.ID, hunian mewah Jennifer Jill rupanya merupakan gabungan dari 21 kavling tanah loh.

Baca Juga: Diperiksa Semalam Suntuk, Jennifer Jill Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Begini Nasib Ajun Perwira dan Anaknya yang Juga Ikut DiamankanRumah dengan luas tanah 1000 meter persegi itu juga memiliki tampilan asri karena ditumbuhi berbagai tanaman di bagian depannya.

Tampilan luar rumah Jennifer Jill
Kolase YouTube Selebrita7. com dan TRANS TV Official

Tampilan luar rumah Jennifer Jill

Masuk ke dalam, ruang tamu Jennifer Jill menampilkan nuansa cokelat keemasan yang menambah kesan elegan. Baca Juga: Hotman Paris Bongkar Habis Harta Peninggalan Almarhum Suami Jennifer Jill yang Gak Habis-habis, 1 Tahun Nikahi Brondong Malah Ditangkap Akibat Kasus Narkoba di Rumah Mewahnya

Hunian elit Jennifer Jill ternyata juga dilengkapi dengan dua kolam renang didalamnya.

Kolam renang dalam rumah mewah Jennifer Jill
YouTube Selebrita7. com

Kolam renang dalam rumah mewah Jennifer Jill

Tak sampai disitu, rumah seluas 1000 meter persegi itu juga memiliki studio musik pribadi untuk mendukung karir musik suaminya.

Studio musik Jennifer Jill
Kolase YouTube Selebrita7. com dan TRANS TV Official

Studio musik Jennifer Jill

Baca Juga: BREAKING NEWS: Selebgram JJ Diringkus Pihak Berwajib karena Kedapatan Miliki Narkoba

Tak hanya itu, Jennifer Jill ternyata punya ruang khusus untuk menyimpan koleksi sepatu dan tas mewahnya!

Ruang khusus koleksi tas dan sepatu
Youtube MOP Channel

Ruang khusus koleksi tas dan sepatu

Bahkan, sudut rumah mewah tersebut dilengkapi dengan kaca anti peluru. Wah, benar-benar mewah bukan hunian Jennifer Jill?(*)

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest