Sebut Akan Injek-Injek Orang yang Pakai Narkoba di Depan Polisi, Jennifer Jill Kini Jilat Ludahnya Sendiri Lantaran Diciduk Akibat Kasus Obat-Obatan Terlarang, Tak Malu Sama Suami yang Jadi Duta Anti Narkoba?

Kamis, 18 Februari 2021 | 08:30
Instagram @ajunperwira

Bak Jilat Ludah Sendiri, Dulu Ogah Pakai Bahkan Sang Suami Jadi Duta Anti Narkoba, Kini Jennifer Jill Justru Digerebeg Polisi Lantaran Barang Haram

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia entertainment Tanah Air.

Diketahui istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand Supit ditangkap polisi lantaran kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Melansir dari kompas.com, wanita yang juga dikenal sebagai Jennifer Ipel ini diamankan bersama Ajun Perwira dan anaknya.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan bahwa Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Diperiksa Semalam Suntuk, Jennifer Jill Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Begini Nasib Ajun Perwira dan Anaknya yang Juga Ikut Diamankan

"Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka, yaitu JJ," ujar Ronaldo di Polres Jakarta Barat pada Rabu (17/2/2021).

Sedangkan, Ajun Perwira dan anaknya masih berstatus sebagai saksi.

"Ajun Perwira, suami, dan Filo, anak, masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," kata Ronaldo.

Baca Juga: Hotman Paris Bongkar Habis Harta Peninggalan Almarhum Suami Jennifer Jill yang Gak Habis-habis, 1 Tahun Nikahi Brondong Malah Ditangkap Akibat Kasus Narkoba di Rumah Mewahnya

Meski belum bersedia memberi keterangan lebih detail, Ronaldo menegaskan barang bukti yang disita dari penangkapan Jennifer Jill berupa narkotika golongan satu.

Padahal, tiga bulan sebelumnya Jennifer Jill menegaskan dirinya tak mau terlibat kasus narkoba meski miliki klub malam dan sering minum minuman beralkohol.

Hal tersebut ia ungkapkan kepada Nikita Mirzani melalui video yang diunggah kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada 13 November 2020.

"Jadi, mami tuh tiap hari harus minum alkohol?"

"Segelas lah paling enggak, palingan ada,"

"Soalnya kalau narkoba nanti ditangkep sama polisi"

"Jangan," tegas Jeniffer Jill.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Selebgram JJ Diringkus Pihak Berwajib karena Kedapatan Miliki Narkoba

Bahkan, ia menuturkan bahwa suaminya dinobatkan menjadi Duta Anti Narkoba.

"Dia tuh jadi Duta Narkoba, loh," ujar Jennifer Jill.

Diketahui, Ajun Perwira dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba INSANO (Indonesia Anti Narkoba) pada November 2020 lalu.

Baca Juga: Tak Kuasa Disiksa dan Diselingkuhi Bertahun-tahun, Nindy Ayunda Laporkan Sang Suami: Bongkahan Es Akhirnya Pecah Juga

Ketika publik mengetahui kabar Jennifer Jill didatangi polisi, dirinya juga memberi klarifikasi melalui video yang diunggah kanal Youtube Trans7 Lifestyle pada Selasa (16/2/2021).

Ia mengaku kaget dan tak tahu tujuan polisi mendatangi rumahnya.

Bahkan, ia juga geram jika terbukti ada seseorang yang tengah bersamanya diduga memakai obat-obatan terlarang.

"Karena aku bilang sama polisi, 'kalau sampai ada yang make gue injek-injek depan lo nih, pak'," ujarnya.

Baca Juga: Mantan Istri Diciduk Gara-gara Narkoba, Andika Mahesa Ngaku Belum Bisa Jadi Orangtua yang Baik Untuk Sang Anak

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya