Follow Us

Deddy Corbuzier Layangkan Kritikan Keras Terkait Prokes Syuting Sinetron dan Reality Show, ini Tanggapan KPI

Nabila N C - Rabu, 17 Februari 2021 | 05:30
Deddy Corbuzier
Instagram.com/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier

GridHype.ID - Deddy Corbuzier layangkan kritikan terkait program hiburan di televisi yang melanggar protokol kesehatan.

Seperti yang diketahui, semenjak pandemi Covid-19, tayangan program di tv harus mematuhi aturan terkait protokol kesehatan.

Kendati demikian, masih banyak pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan program tv.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Tak Pakai Nama Pemberian Orangtua dan Pilih Pakai Nama Panggung, Singgung Pemberian dari Mantan Kekasih

Pelanggaran protokol kesehatan yang paling banyak dilakukan adalah tidak mengenakan masker, pelindung wajah, serta social distancing.

Tayangan-tayangan yang berpotensi melanggar protokol kesehatan ini didominasi oleh program hiburan seperti variety show.

Presenter Deddy Corbuzier layangkan kritikan pada tayangan sinetron yang dalam adegannya tidak menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Akui Tak Punya Kelebihan Seperti Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier Bongkar Kekurangan Sahabatnya: Lu Itu Suka Berpura-pura

Dilansir dari Kompas.com, Kekasih Sabrina Chairunnisa ini mempertanyakan karena bingung dengan sinetron yang tak harus menggunakan masker selama beradegan.

Kritikan Deddy Corbuzier tersebut diunggah di instagram pribadinya.

Ia mengomentari aturan KPI terkait protokol kesehatan penggunaan masker selama siaran di televisi.

Baca Juga: Siap Jadi Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta, Barbie Kumalasari Sebut Akting Kekasih Billy Syahputra Tak Sebagus Dirinya, ini Tanggapan Amanda Manopo

Source : Kompas.com, GridFame.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest