Follow Us

Rayakan Ultah Deadpool Kelima, Ryan Reynolds Balas Surat Seorang Penggemar dengan Gaya Jenaka

Silmi Nur Aziza - Minggu, 14 Februari 2021 | 18:45
Deadpool
Screenrant

Deadpool

GridHype.ID - Ryan Reynolds menandai ulang tahun kelima film Deadpool seri pertama dengan sebuah lelucon yang merupakan gaya andalan sang aktor.

Seperti yang kamu tahu, film Deadpool pertama ditayangkan perdana pada tahun 2016, dengan seri kedua yang mengikuti pada tahun 2018.

Dalam rangka menandai ulang tahun filmnya, Ryan Reynolds lantas menulis sebuah surat yang ditujukan pada seorang penggemar.

Melansir People, aktor 44 tahun itu bahkan memberikan referensi lengkap tentang kehidupannya selama pandemi virus corona dan ketiga anaknya dengan istri Blake Lively.

Baca Juga: Baru Mulai Tayang di Disney+, Film Live Action Mulan Sudah Dapat Ancaman Boikot di Berbagai Negara, Kenapa?

"Lima tahun kemudian, aku masih kagum dengan penggemar Deadpool," tulisnya di postingan, yang pada awalnya tampak serius.

"Hunter [nama penggemar yang mengirim surat untuk Ryan Reynolds] menulis surat ini kepadaku setelah Deadpool keluar dan entah bagaimana tanggapanku tidak pernah dikirim. Tunggu. Sebagian besar selalu begitu," imbuhnya.

"Terima kasih atas semua kata baik dalam suratmu," tulis Ryan Reynolds memulai suratnya.

"Aku merasa sangat senang dengan bagaimana Deadpool diterima sejauh ini, dan ya, aku senang kami berhasil melakukannya."

Baca Juga: Usai Putuskan Batal Nikah, Ayu Ting Ting Ngaku Tak Tahu Persis Kabar Adit Jayusman : Kami Tidak Berkomunikasi Lagi

Mengingat bagaimana rating Deadpool yang menjadikannya seru, Ryan Reynolds tidak bisa membayangkan betapa banyak sensor yang akan ia dapatkan saat Deadpool dirilis bersama Disney.

"Dapatkah kamu bayangkan jika Deadpool bersama MCU di Disney? Hahahahahahaha," imbuhnya.

Source : People

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest