Follow Us

Banjir Hujatan Gara-gara Kepergok Nongkrong tanpa Taati Protokol Kesehatan, Raffi Ahmad Minta Maaf pada Presiden Jokowi dan Masyarakat Indonesia

Nabila N C, None - Kamis, 14 Januari 2021 | 15:15
Raffi Ahmad berkumpul dengan teman-temannya usai jalani vaksinasi Covid-19
instagram

Raffi Ahmad berkumpul dengan teman-temannya usai jalani vaksinasi Covid-19

GridHype.ID - Raffi Ahmad jadi salah satu orang yang menikmati keistimewaan vaksin Covid-19 satu sesi bersama Presiden Jokowi.

Seperti yang diketahui, hari Rabu (13/1/2021) kemarin Presiden Jokowi menjadi orang pertama di Indonesia yang mendapatkan vaksin Sinovac di Istana Merdeka, Jakarta.

Selain Presiden Joko Widodo, tampak pula sejumlah pejabat penting mendapat giliran vaksinasi Covid-19 berikutnya, di antaranya Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis.

Baca Juga: Ngaku Cuma Teman, MYD Ungkap Hubungannya dengan Gisella Anastasia Pasca Jadi Tersangka Video Panas: Kalau Boleh Jujur...

Sementara dari kalangan milenial, artis dan presenter kondang Raffi Ahmad tampak pula ikut menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana.

Namun, tanpa diduga Raffi Ahmad justru menuai protes, bahkan hujatan dari netizen, termasuk dari kalangan artis dan pekerja seni seperti komika yang juga sutradara Ernest Prakasa, artis Putri Patricia dan Sherina.

Tak ingin kasusnya melebar dan berlarut-larut, Raffi Ahmad bergerak sigap dengan menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf melalui akun Instagram @raffinagita1717, Kamis (14/1/2021) sekitar sejam yang lalu.

Baca Juga: Janji Bakal Berikan Hak Warisan Untuk Bintang, Sule Kecewa Sikap Teddy karena Tak Ingin Bertemu

Berikut ini pernyataan tertulis lengkap dari suami artis Nagita Slavina itu dalam bentuk video dan tulisan:

@raffinagita1717: Permohonan Maaf Dan Klarifikasi

Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman2 tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi ,Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut.

Baca Juga: Ajukan Syarat Demi Utuhnya Rumah Tangga Bersama Kiwil, Rohimah Alli Tegas Tak Mau Jadi Korban Poligami

Source : Wartakota

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest