Follow Us

Hampir 1 Tahun Ditinggal Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Ungkap Perubahan Hidupnya dan Kedewasaan Noah Sinclair: Kayak Sudah Jadi Sahabat

None, Dwi Purwohayu - Senin, 11 Januari 2021 | 15:30
Bunga Citra Lestari
Instagram @bclsinclair

Bunga Citra Lestari

GridHype.ID - Sempat vakum di industri hiburan, Bunga Citra Lestari atau yang lebih sering disapa BCL kini sudah mulai aktif berkarya.

BCL juga menceritakan perjuangan hidupnya selepas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair.

Mulai dari bagaimana cara BCL beradaptasi dengan kondisi di tengah pandemi hingga kedewasaan sikap sang anak semata wayangnya.

Baca Juga: Duka Masih Dirasakan, Bunga Citra Lestari Ngaku Butuh Waktu 6 Bulan untuk Bisa Bangkit Pasca Kepergian Ashraf Sinclair

"Itu kita benar-benar harus mutar kepala banget, seluruh tim harus duduk bareng untuk menentukan kita mau konsepnya apa yang buat ini, buat ini. Itu yang sudah aku lakuin beberapa bulan ini," kata BCL dikutip dari kanal YouTube Prestige, Minggu (10/1/2021).

Andalkan pikiran dan hati agar tak batasi diri

Menurut BCL, hati dan pikiran manusia yang diberikan Tuhan dimaksudkan agar kita dapat beradaptasi di segala kondisi.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari hingga Edric Tjandra Lakukan Tes Swab Sendiri, Aman atau Justru Berbahaya? Begini Penjelasan dari Relawan Satgas Covid-19

"Jadi aku rasa, 'Kenapa tidak kita berpikir out of the box? Kenapa tidak kita punya semangat untuk bisa melakukan sesuatu yang lebih besar dari sebelumnya?'," tutur BCL.

Baginya, keterbatasan jangan sampai membatasi diri untuk mencoba.

"Kayak kita jangan membatasi diri kita untuk merasa 'Aduh enggak bisa karena ini, aduh enggak bisa karena ini'. Tapi lebih lihat, 'Kenapa kita tidak mencoba saja?'. Kalau itu tidak berhasil, coba yang lain," ucap BCL.

Jatuh, belajar bernapas hingga melangkah lagi

Source : Kompas.com

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular