Follow Us

Cita Citata Emosi Ketika Sosok Ini Sebut Mendiang Chacha Sherly Eks Trio Macan Sempat Ingin Bunuh Diri

Nabila N C, None - Jumat, 08 Januari 2021 | 18:30
Chacha Sherly dan Cita Citata
Instagram @cita_citata

Chacha Sherly dan Cita Citata

GridHype.ID - Meninggalnya eks Trio Macan, Chacha Sherly menyisakan kepedihan yang mendalam di hati orang-orang terdekat.

Salah satunya adalah sosok pendangdut Cita Citata.

Bahkan, Cita Citata ngamuk mendengar kabar bahwa mendiang Chacha Sherly eks Trio Macan disebutkan pernah mencoba bunuh diri.

Baca Juga: Dimas Ahmad Beri Jawaban Tak Terduga saat Ditanya Hal Ini, Mama Rieta: Peres Kayak Aa Persis, Tapi Kamu Jangan Playboy Kayak Aa ya

Di Instagram, Cita Citata mengingatkan siapapun yang tidak mengenal Chacha Sherly tidak perlu menceritakan masa lalunya.

"Banyak berita simpang siur soal kronologis kejadian hingga pribadi almarhumah," kata Cita Citata di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Cita Citata mengaku mengenal dekat almarhumah Chacha Sherly eks Trio Macan.

Baca Juga: Pakar Mikro Ekspresi Soroti Gerak-gerik Michael Yukinobu De Fretes Ketika Ucapkan Permintaan Maaf, Tegang dan Ketakutan Berususan dengan Pihak Berwenang

Cita Citata pula yang ikut membantu mengurus jenazah almarhumah Chacha Sherly eks Trio Macan hingga dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Cita Citata berpesan ke siapapun yang mengenal dan pernah bertemu almarhumah Chacha Sherly agar terus mengirimkan doa dan dukungan untuk keluarga.

Pedangdut bernama asli Cita Rahayu itu juga meminta agar menceritakan hal-hal baik saja karena Chacha Sherly sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Gisella Anastasia Penuhi Pemeriksaan Polisi Hari Ini, Wijin Beri Dukungan pada Sang Kekasih

Source : Wartakota

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest