Follow Us

Hampir 11 Jam Jalani Pemeriksaan, Michael Yukinobu de Fretes Belum Keluar dari Polda Metro

None - Selasa, 05 Januari 2021 | 13:45
Gisella Anastasia dan MYD ditetapkan tersangka atas kasus video syur mereka
Tribunnews

Gisella Anastasia dan MYD ditetapkan tersangka atas kasus video syur mereka

GridHype.ID - Hari ini Senin (4/1/2021) pemeran pria dalam video syur 19 detik dengan penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel, Michael de Fretes, menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya,.

Dari pantauan Kompas.com, Michael de Fretes memenuhi panggilan sejak pukul 10.15 WIB dengan menjalani protokol kesehatan, yakni rapid test dan swab antigen.

Hingga pukul 21.00 WIB atau sekira hampir 11 jam diperiksa, pria yang akrab disapa Nobu ini masih belum menampakkan diri.

Baca Juga: Lucinta Luna Merana di Penjara, Abash Sang Kekasih Malah Kepergok Bermesraan dengan Perempuan Lain di Malam Tahun Baru, Putus?

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus tinggal menunggu bagaimana kerja dari tim penyidik.

“Nanti hasilnya seperti apa, tidak usah berandai-andai, kita tunggu saja hasil dari pemeriksaan penyidik dan akan saya sampaikan hasilnya seperti apa,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin.

Sebelumnya Gisel yang juga diperiksa pada hari ini berhalangan hadir lantaran menjemput anaknya.

Pemeriksaan Gisel pun akhirnya diundur pada Jumat, 8 Januari mendatang.

Baca Juga: Gisella Anastasia Terseret dalam Kasus Video Panas, Sahabat Ungkap Nasib Wijin yang Selama Ini Dipertanyakan

“Saudari GA belum lama pengacaranya memberikan surat yang bersangkutan hari ini enggak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang pulang dari Bali dan juga ada beberapa hal yang disampaikan,” tutur Yusri.

“Dia (Gisel) minta dan kita jadwalkan untuk bisa hari jumat kita lakukan pemeriksaan sebagai tersangka,” tambah Yusri.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "11 Jam Diperiksa, Michael Yukinobu de Fretes Belum Keluar dari Polda Metro"

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest