Follow Us

Dari Drama yang Jadi Kenyataan, Son Ye Jin dan Hyun Bin Dikonfirmasi Berpacaran, Ternyata Sudah Jalin Hubungan Selama 8 Bulan Berikut 5 Fakta Lainnya

None - Sabtu, 02 Januari 2021 | 12:15
Son Ye Jin dan Hyun Bin sudah 8 bulan berkencan
Tribun Jateng

Son Ye Jin dan Hyun Bin sudah 8 bulan berkencan

Gridhype.id- Bagi penggemar drama korea tentunya tahu dengan drama korea yang tayang pada akhir hingga awal 2020 kemarin bukan?

Crash Landing On You, sebuah drama korea yang bercerita mengenai pasangan korea utara dan korea selatan yang memperjuangkan cinta mereka.

Drama tersebut bahkan memenagkan penghargaan Baek Sang Art Award sebagai drama terbaik 2020.

Baca Juga: 70 Tahun Bersitegang, Korsel Siap Berbesar Hati Untuk Berdamai dengan Korut Meski Masih Ada Tragedi yang Menyisakan Luka

Diperankan oleh Son Ye Jin sebagai pemeran utama Wanita serta Hyun Bin sebagai pemeran utama pria, keduanya mendapatkan banyak respon positif dalam drama tersebut.

Bahkan Son Ye Jin dan Hyun Bin juga memenangkan penghargaan sebagai Most Popular Actor dan Most Popular Actrees dalam Baeksang Arts Awards 2020.

Tak heran jika banyak para penggemarnya yang mengharapkan jika kedua pasangan dalam drama Crash Landing On You bersatu di dunia nyata.

Baru-baru ini, harapan para penggemar mereka nampaknya terkabul, sebab cerita cinta Kapten Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri pun menjadi nyata di kehidupan asli.

Berikut fakta Son Ye Jin dan Hyun Bin yang akhirnya mengkonfirmasi hubungan mereka.

Baca Juga: Miliki Pekerjaan Mapan dengan Gaji Rp130 Juta, Pria ini Justru Rela Keluar demi Bantu Sang ibunda Berjualan Kue Tradisional, Kisahnya Bikin Warganet Terharu

1. Sering kepergok sedang bersama

Kedekatan Hyun Bin dan Son Ye Jin bukan baru kali ini saja. Dua artis yang sama-sama kelahiran tahun 1982 ini pernah beradu akting di film The Negotiation pada 2018.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest