Follow Us

Satu per Satu Terkuak, Rizky Febian Bongkar Harta Warisan Milik Mendiang Ibunya yang Telah Dijual Teddy: Sekarang Ini Asetnya Tidak Jelas

Helna Estalansa, None - Minggu, 20 Desember 2020 | 17:00
Rizky Febian singgung soal hartanya yang pernah dititipkan ke Lina Jubaedah
Kolase tangkap layar YouTube.com/iNews dan Instagram/@rizkyfbian

Rizky Febian singgung soal hartanya yang pernah dititipkan ke Lina Jubaedah

GridHype.ID - Kisruh antara Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule hingga kini masih belum menemui titik terang.

Seperti yang diketahui, Teddy Pardiyana terus minta haknya untuk mendapatkan harta warisan mendiang istrinya, Lina Jubaedah.

Namun, di tengah masalah tersebut Rizky Febian justru menemukan kejanggalan terhadap harta warisan milik mendiang ibunya itu.

Baca Juga: Terseret dalam Kisruh Harta Peninggalan Ibunya, Rizky Febian Pertanyakan Satu Gentong Emas yang Hilang Senilai Hampir Rp 2 Miliar pada Teddy

Informasi yang didapatkan Rizky Febian menyebutkan, harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah banyak yang sudah berpindah tangan.

Harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah yang menjadi hak Rizky Febian dan adik-adiknya diduga dijual Teddy Pardiyana.

Teddy Pardiyana adalah suami almarhumah Lina Jubaedah setelah bercerai dari pelawak Sule.

Baca Juga: Makin Panas, Rizky Febian Sebut Teddy Pardiyana Manfaatkan Bintang untuk Ungkit Harta Lina

Rizky Febian mempertanyakan sikap Teddy Pardiyana yang dikabarkan menjual aset milik almarhumah Lina Jubaedah.

Informasi yang diterima Rizky Febian dari orang terdekatnya menyebutkan, ada banyak aset milik mendiang ibunya yang sekarang telah dijual Teddy Pardiyana.

Rizky Febian ingin Teddy Pardiyana menjelaskan harta milik mendiang ibunya yang disebutkan telah berpindah tangan ke orang lain tanpa sepengetahuannya.

Baca Juga: Tak Tahu Menahu, Rizky Febian Temukan Indekos Milik Lina Jubaedah Dijual di Situs Web, Putra Sulung Sule Bongkar Properti Lain yang Juga Dijual Teddy Tanpa Sepengetahuannya

Source : Wartakotalive

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest