Follow Us

Bongkar Kepribadian Pria dari Huruf Awal Namanya, Pahami Karaakternya Berikut ini

None - Jumat, 18 Desember 2020 | 21:15
ilustrasi romantis
freepik

ilustrasi romantis

Gridhype.id- Bisa percaya atau juga hanya sekedar iseng-iseng, berikut beberapa kepribadian seorang pria yang bisa kita lihat berdasarkan huruf depan namanya.

Memahami kepribadian atau karakter seseorang memang gampang-gampang susah.

Sebab, selain membutuhkan waktu yang lama untuk mengamatinya, terkadang karakter seseorang juga bisa berubah sewaktu-waktu.

Daripada menerka-nerka nggak jelas, kamu bisa coba cari tahu karakter pria gebetan atau pasanganmu melalui huruf awal namanya lho.

Kita cari tahu yuk, sesuai enggak kira-kira sama kepribadian si dia?

Baca Juga: Viral Hingga Trending di Media Sosial, 5 Artis ini Berhasil Curi Perhatian Publik Lantaran SensasinyaA: Dia memang enggak terlalu romantis. Tapi sekali naksir cewek, dia akan terus mengejar orang itu sampai dapat.

Sama dia, kita juga enggak perlu bingung dengan mixed signals, karena dia tipe orang yang to-the-point dan selalu kasih tahu apa yang dia mau.

B: Kasih hadiah dan buat suasana seromantis mungkin kalau kita pengin mendapatkan hatinya. Sebagai ganti, siap-siap deh dimanjain sama dia.Yang penting, kita mesti ekstra sabar nih, soalnya, dia bukan tipe cowok yang bakal nembak sebelum kondisinya benar-benar tepat.C: Cewek yang menarik dan gaul bakal punya nilai plus di matanya. Selain itu, dia juga tipe cowok yang suka dipuji.Coba deh puji penampilan dan gayanya saat main basket, dia pasti senang.

Baca Juga: Selama ini Bungkam, Rizky Billar Kini Mulai Terbuka Soal Hubungannya dengan Lesti Kejora, Pacaran?

D: Saat naksir seseorang, cowok dengan nama depan berinisial D biasanya akan mengejar dengan semangat 45. Dan sekali mendapatkan orang yang dia inginkan, dia bakal setia dan perhatian.Sayang, cowok humoris ini punya kekurangan, yaitu terlalu posesif dan gampang cemburu.

E: Kalau kita bukan pendengar yang baik, jangan harap deh bisa dekat sama dia. Tapi tenang saja, dia bukan cuma mau didengarkan kok, soalnya dia juga seorang pendengar yang baik.Dan ada bonus nih, dengan dia, kita bakal mendapatkan cowok yang setia. Yey!F: Isi kepala dan hatinya penuh dengan romantisme. Selain itu, dia juga setia dan murah hati. Beruntung deh cewek yang bisa ngedapetin dia.Tapi standar dia dalam mencari cewek lumayan tinggi, nih. Jadi pastikan kita punya kualitas yang oke, ya.

Baca Juga: Ramai Vaksin Gratis Hanya Untuk Peserta BPJS Aktif, Kemenkes: Tidak Ada Hubungannya dengan BPJS Kesehatan

Source : cewekbanget.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest