Follow Us

Sebut Ucapan Hotman Paris Terkait Ponsel Gisel Hilang Bisa Timbulkan Kegaduhan, Pelapor Video Syur Mirip Gisella Anastasia Minta Hotman Paris Ikut Diperiksa

None - Selasa, 08 Desember 2020 | 18:15
Hotman Paris sebut Gisella Anastasia tak membantah saat BAP
Kolase Tribunnews Maker

Hotman Paris sebut Gisella Anastasia tak membantah saat BAP

Gridhype.id - Beberapa waktu lalu pengacara kondang Hotman Paris sempat membeberkan jika ponsel milik Gisella Anastasia pernah hilang tiga tahun yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Hotman juga membeberkan jika ada hal di dalam pinsel tersebut yang diklaim sudah di hapus namun muncul kembali.

Terkait perkataan Hotman Paris tersebut, pelapor video asusila mirip Gisella Anastasia, pengacara Pitra Romadoni meminta pihak kepolisian untuk memeriksa Hotman Paris.

Baca Juga: Bongkar Isi Curhatan Gisella Anastasia di Tengah Kasus Video Syurnya, Hotman Paris: Handphone Itu Tiga Tahun Lalu Dikasih ke Manajernya

Permintaan Pitra Romadoni itu terkait dengan pernyataan Hotman Paris di media beberapa waktu lalu.

Hotman Paris mengatakan bahwa Gisella Anastasia alias Gisel sempat konsultasi hukum dengannya.

Gisel mengaku jika ponselnya pernah hilang tiga tahun lalu.

"Kemarin saya baca berita ada salah satu oknum (mengaku) bahwasanya 'handphone saya (Gisel) hilang 3 tahun lalu dan sudah berikan handphone tersebut kepada manajer' gitu," kata Pitra Romadoni mengutip pernyataan Hotman Paris, di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Baca Juga: Bersaksi dalam Kasus Jaksa Pinangki, Andi Irfan Mengaku Buang Ponselnya yang Berisi Foto dengan Djoko Tjandra ke Laut

"Ini kan sudah diungkapkan ke publik. Jadi sumber yang menyatakan itu kepada publik harus dipanggil oleh penyidik biar ini terang benderang," kata kuasa hukum Gisella Anastasia ini.

Pitra Romadoni menilai bahwa ucapan Hotman Paris bisa menjadi kegaduhan dan menimbulkan tanda tanya besar.

"Jangan membuat suatu kegaduhan ditengah-tengah masyarakat, jangan membuat masyarakat bertanya-tanya," kata Pitra Romadoni.

Source : Wartakotalive

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest