Follow Us

Berkas Perkara Tersangka Penyebar Video Syur yang Diduga Mirip Gisel Dilimpahkan ke Kejaksaan, Pihak Kepolisian Buka Kemungkinan Bakal Panggil Mantan Istri Gading Marten

Nabila N C, None - Kamis, 03 Desember 2020 | 15:45
Kasus Video Syur yang Disebut-sebut Mirip Dirinya Belum Selesai, Gisel Banjir Hujatan Usai Nekat Lakukan Hal Ini: Kok Masih Bebas?
Kolase/ Instagram dan Twitter

Kasus Video Syur yang Disebut-sebut Mirip Dirinya Belum Selesai, Gisel Banjir Hujatan Usai Nekat Lakukan Hal Ini: Kok Masih Bebas?

GridHype.ID - Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait merebaknya video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia.

Kasus skandal video syur ini bahkan belum menemui titik terang.

Sosok pemeran wania dalam video asusila mirip Gisella Anastasia hingga kini belum terungkap.

Baca Juga: Wendi Cagur Ngaku Sempat Akan Bunuh Diri Saat Ditolak Sang Istri: Kalau Gue Langsung Mati, Kalau Enggak?

Kendati demikian, penyebar video tak senonoh tersebut justru telah ditetapkan menjadi tersangka.

Kabar terbaru, Polda Metro Jaya menyampaikan berkas perkara kedua tersangka penyebar video asusila yang diduga mirip artis Gisel Anastasia alias Gisel telah dilimpahkan tahap I ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Untuk berkas yang dua tersangka yang sudah kita tahan ini, kita sudah melemparkan tahap I kepada JPU. Kita masih menunggu hasil dari JPU apakah sudah bisa diterima atau belum," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga: Lelah Bersembunyi, Aktris Hollywood Ini Umumkan Dirinya Seorang Transgender: Nama Saya Elliot Page

Di sisi lain hingga saat ini, pihaknya juga masih menunggu hasil analisa forensik wajah terkait pemeran wanita video asusila itu dengan artis Gisel.

"Jadi pertanyaan apakah nanti akan dipanggil lagi (Gisel), bagaimana hasil daripada perkembangan daripada hasil ahli forensik nanti seperti apa, baru nanti kita lakukan pemanggilan lagi ya," pungkasnya.

Sebagai informasi, Polda Metro Jaya telah menetapkan dua tersangka dalam kasus penyebaran video asusila yang diduga mirip artis Gisel Anastasia alias Gisel.

Baca Juga: Sempat Curigai Istrinya Berbadan Dua Gara-gara Makan yang Aneh-aneh Sampai Sakit, Sule Ngaku Sedih Nathalie Holscher Belum Kunjung Hamil

Source : Sripoku.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest