Follow Us

Memilih Bungkam Soal Hubungan Baru Sang Mantan Istri dengan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Akhirnya Mau Angkat Bicara Tanggapi Unggahan Azka di Instagram

None - Selasa, 01 Desember 2020 | 14:45
 Ikut terseret-seret dalam percintaan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier langsung beri komentar tegas soal hubungan asmara sang mantan istri.
Youtube KH INFOTAINMENT

Ikut terseret-seret dalam percintaan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier langsung beri komentar tegas soal hubungan asmara sang mantan istri.

GridHype.ID - Melihat hubungan anaknya dan sang mantan istri merenggang, presenter Deddy Corbuzier akhirnya memberikan tanggapan.

Seperti yang diketahui, sang putra Azka Corbuzier sempat mengunggah curahan hati soal hubungan ibunya Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo.

"Ya enggak masalah, kan anaknya sudah besar," kata Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb, Senin (30/11/2020).

Baca Juga: Sama-sama Hadiri Konser Virtual Dul Jaelani, Ini Reaksi Maia Estianty Saat Diminta Duet Bareng Ahmad Dhani

Deddy menyampaikan jika ia tak pernah melarang sang anak untuk menyampaikan 'uneg-uneg' yang ia rasakan.

Baginya asal pendapat anaknya tak menjelekkan siapapun, ia tak masalah.

"Selama tidak menghina siapa pun, tidak menjelek-jelekkan siapa pun, tidak ada masalah. Tidak ada kata-kata negatif sama sekali," ucap Deddy juga.

Deddy merasa jika unggahan sang putra tak mengandung hal yang bisa menimbulkan perselisihan.

Kendatipun membebaskan sang putra untuk berpendapat, ia pun tetap mengingatkan akan tanggung jawab yang harus dihadapi sang putra akan setiap hal yang dilakukan.

"Membebaskan untuk bertanggung jawab sendiri karena umur sudah hampir 15 tahun, bukan anak kecil yang harus saya atur lagi. Selama tidak menjelek-jelekkan orang lain, selama tidak membenci orang lain," ujarnya.

Sebelumnya, pada 24 November 2020, Azka Corbuzier membuat sebuah unggahan yang mengomentari hubungan sang ibu dan kekasih barunya.

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest