Follow Us

Sang Ibu Umumkan Hubungannya dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Kedapatan Unfollow Kalina Oktarany

None - Kamis, 26 November 2020 | 14:15
Kalina Ocktaranny Dimabuk Cinta Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Jadi Korban Cecaran Media, sang Anak: Bawa Nama Saya Jauh dari Itu
Kolase Instagram/@kalinaocktaranny dan @@azkacorbuzier

Kalina Ocktaranny Dimabuk Cinta Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Jadi Korban Cecaran Media, sang Anak: Bawa Nama Saya Jauh dari Itu

Gridhype.id- Hubungan asmara antara Vicky Prasetyo dan Kalina Octarany diumumkan ke publik, masa lalu keduanya pun tak luput dari sorotan.

Mulai berani pamer kemesraan di publik, beberapa orang terdekat Kalina dan Vicky juga ikut tersorot.

Berbagai pihak kemudian memberikan respons terhadap hubungan mereka, tak terkecuali putra semata wayang Kalina, Azka Corbuzier.

Lantas bagaimana respon Azka terhadap hubungan asmara sang bunda?

Dikutip dari berbagai sumber, inilah 5 fakta Azka Corbuzier tanggapi hubungan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo selengkapnya.

Baca Juga: Digrebek di Kamar Hotel, Artis Cantik ini Blak-Blakan Cerita Apa yang Dilakukannya dengan Pria Hidung Belang Kepada Hakim Hingga Ungkap Jumlah Bayarannya

Turut berbahagia

Lewat akun media sosialnya, Azka Corbuzier merasa perlu untuk angkat bicara setelah banyak orang bertanya pendapatnya tentang hubungan ibunya dengan pasangannya yang baru.

Ia pun mengaku ikut berbahagia dengan kebahagiaan yang dirasakan Kalina.

"Ma, aku tidak membencimu atas apa yang kamu lakukan (dulu dan sekarang)," tulis Azka di akun @azkacorbuzier, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga: Shaheer Sheikh Mantap Melamar Kekasihnya Usai Putus dari Ayu Ting Ting

Source : Tribunstyle.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest