Follow Us

Tak Terduga, Gading Beri Syarat ini Jika Kelak Gempi Akan Panggil Pria Lain dengan Sebutan Daddy

None - Jumat, 20 November 2020 | 14:15
Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kasus Video Asusila Mirip Dirinya Masih Belum Temui Titik Terang Kini Gisella Anastasia Terancam Kehilangan Hak Asuh Gempi: Dia Mau Punya Mama Dua
Kolase Tribun

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kasus Video Asusila Mirip Dirinya Masih Belum Temui Titik Terang Kini Gisella Anastasia Terancam Kehilangan Hak Asuh Gempi: Dia Mau Punya Mama Dua

Gridhype.id- Dalam tayangan YouTube Boy Wiliam, Gading Marten dibuat terkejut dengan beberapa pertanyaan tak terduga yang diajukan sahabatnya tersebut.

Boy William saat itu bertanya kepada Gading bagaimana reaksinya jika kelak ada seorang pria yang dipanggil 'Daddy' oleh Gempi?

Mendapat pertanyaan yang unik, Gading awalnya tertawa dan menganggap pertanyaan dari Boy William di Nebeng Boy sebuah pertanyaan pintar.

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisel Masih Terus Diselidiki, Terungkap 5 Fakta Baru Mulai dari Motif Pelaku Hingga Mantan Istri Gading Akan Diperiksa

Gading bahkan sempat terlihat berpikir dan menimbang harus seperti apa jika memang hal itu benar terjadi.

"Bener juga ya. Cuma kalau gue, orang yang nanti mau nikahin Gisel pasti kan pengin Gisel bahagia, dan orang itu tahu Gisel ada Gempi," kata Gading dikutip dari YouTube Boy William, Kamis (19/11/2020).

"Pasti dia pengin bikin Gempi bahagia. Selama orangnya bikin bahagia Gisel dan Gempi, gue sih enggak apa-apa," jawab Gading dengan nada serius.

Baca Juga: Hasil Pemeriksaan Gisel Terkait Video Syur Diungkap Polisi, Gisel: Kita Ngikutin Aja Prosedurnya

Akan tetapi respons Boy William kemudian membuat Gading tertawa terbahak-bahak saat Gading mengucap kata 'tapi' yang tidak dilanjutkan.

"Cewek lo harus dipanggil mama juga," ujar Boy melanjutkan ucapan Gading, disertai tawa keduanya.

Seperti diketahui jika Gading dan Gisel telah bercerai pada 2019 lalu. Meski rumah tangga keduanya kandas, namun mereka tetap berkomitmen untuk tetap merawat dan membesarkan putri sematawayannya Gempi bersama-sama.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest