Follow Us

Prihatin dengan Nasib Buruh Lawan Pengusaha di Pengadilan, Hotman Paris Siap Diundang ke Istanai Bertemu Presiden Jokowi

Nabila N C - Selasa, 13 Oktober 2020 | 10:00
Hotman Paris
dok. instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris

GridHype.ID - Hotman Paris siap bertandang ke istana negara.

Pengacara kondang ini kembali angkat bicara terkait polemik pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja yang memicu kontroversi di masyarakat.

Sebelumnya dikutip dari KompasTV, Hotman Paris menyampaikan pesan terbuka pada Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dan anggota DPR.

Baca Juga: Jalani Tes Swab Virus Corona, Ekspresi Nia Ramadhani Jadi Sorotan, Netizen: Masih Mending Anak TK

“Saran kepada Ibu Menteri Tenaga Kerja dan DPR yang terhormat, terlepas setuju atau tidak dengan Omnibus Law,” kata Hotman Paris menyapa Menteri dan anggota dewan.

Selaku pengacara yang jam terbangnya tinggi, Hotman Paris menilai pasal-pasal yang memberatkan kaum buruh tak lain adalah terkait uang pesangon.

“Terlepas setuju atau tidak omnibus law, dalam 36 tahun pengalaman saya sebagai pengacara, masalah yang dihadapi buruh adalah dalam menuntut pesangon karena prosedur hukumnya sangat panjang,” Hotman Paris memberi tahu.

Baca Juga: Dikenal Keras pada Anak, Nia Ramadhani Tegur Mikhayla Bakrie yang Tak Sopan pada Orang Tuanya: Tahu Kenapa Mama Suka Marah-marah?

Baru-baru ini, Hotman Paris kembali mengungkapkan pendapatnya.

Bahkan ia siap jika dipanggil Presiden Jokowi ke istana untuk menjelaskan bagaiamana susahnya para buruh untuk meminta hak pesangon.

Terlebih para buruh tersebut harus melalui proses berbelit-belit.

Baca Juga: Dikabarkan Lelang Kacamata Demi Sambung Hidup di Tengah Pandemi, Begini Tanggapan Ian Kasela Vokalis Radja

Source : KompasTV, Instagram @hotmanparisofficial

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular